profil DBSK

Kamis, 26 Mei 2011

Pidato Kemenangan Park YooChun saat The Baeksang Arts Awards


Annyeong cassiess...
nih, ada isi pidatonya YooChun oppa saat memenangkan Penghargaan Sebagai Aktor Terbaik dalam The Baeksang Arts Awards

check it out :

Ibuku di sini untuk menontonku sekarang, dan aku benar-benar ingin berterima kasih untuk kedatangannya.

Sulit bagi kami untuk meraih kesempatan seperti ini, dan kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk memilih dari dalam tempat pertama.
Jadi aku sangat bahagia karena aku mampu mengambil bagian dalam sebuah produksi yang besar dan menerima begitu banyak cinta dari orang lain.

Karena aku sudah bertemu dengan begitu banyak cinta, aku berharap aku akan menemukan lebih banyak peluang besar di masa depan. Aku akan mengambil peluang-peluang dan terus bekerja lebih keras.

Aku ingin tetap berteman dengan semua orang yang bekerja denganku pada
Sungkyunkwan skandal.

Terima kasih banyak. Aku akan bekerja lebih keras. Terima kasih. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar