profil DBSK

Rabu, 20 Juli 2011

CEO Max Dipaksa Untuk Menutup Akun Twitter-nya

Photobucket

Annyeong cassiess...

Twitter CEO avex, Mr Masato Matsuura adalah di bawah api, dan dia dipaksa untuk menutup twitter nya.

Ada kecurigaan bahwa penyanyi Cina mencuri sebuah lagu disusun oleh Jaejoong (mantan anggota Tohoshinki, saat ini anggota JYJ). Ada desas-desus di internet bahwa itu adalah tindakan Mr Matsuura (dan orang di sekitar dia). Dalam hal ini, Mr Matsuura mengatakan pada tanggal 17 Juli 2011 bahwa "aku tidak ada hubungannya dengan itu, dan aku tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Tapi ada orang yang mengirimiku keluhan anonim kekanak-kanakan, egois kesalahpahaman situasi. Ini menyebalkan, dan juga lumpuh ... Kali ini, kami adalah korban. Terima kasih atas pengertian Anda." (T / N:. Pls klik untuk trans di sini) Dan fitnah menerima komentar terus menerus, ia men-tweet," Tidak ada artinya melakukan hal-hal seperti itu, jadi aku akan menutup akun twitter-ku, tidak termasuk waktuku' akan meng-upload foto saya! "

Setelah itu, pengikutnya mengirimi "Jangan berhenti", tapi dia menanggapinya dengan "Tapi, beberapa JY (T / N: nama account twitter user) bilang aku harus berhenti (Lol)". Beberapa fans di twitter meledakan kemarahan mereka. "Jangan sebut nama grup seperti itu, Anda adalah CEO" "Perlu diingat posisi Anda".
Mereka juga mengirim komentar penyerangan lainnya, dan twitter Mr Matsuura twitter menjadi pertukaran kata-kata, dan dengan demikian, di bawah api. Mr Matsuura menanggapi komentar banyak pengikutnya mengatakan Setelah itu ia tweeted "Terima kasih untuk segalanya sampai hari ini" Aku tidak bisa lebih tersentuh lagi.". Ada orang-orang bodoh sepertiku (Lol). Aku senang bahwa ada orang-orang yang memahami orang bodoh sepertiku, dan juga, mengerti sedikit dari beberapa poin aku baik juga. Jadi, untuk sementara waktu, selamat tinggal" Jadi, kalian hati-hati! "

Ada masalah kontraktual antara avex dan JYJ, dan ada dugaan berbagai internet tentang avex dan JYJ.
(Keisuke Orimoto)

T / N: Mr Matsuura itu account twitter @ masatomatsuura saat ini dihapus.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar