profil DBSK

Selasa, 19 Juli 2011

Kim Jaejoong, "Kegelisahan ini Dikembangkan Mirip dengan Gejala Andropause ... Ini Adalah Hal yang Baik"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Sebagai penyanyi top di Republik Korea, bagaimana perasaannya memulai debut sebagai aktor baru? JYJ Kim Jaejoong akan berakting sebagai penerus chaebol dalam Drama SBS Rabu-Kamis ‘Protect The Boss ', tantangan peran pertamanya dalam drama domestik. Topik seperti menjadi perbandingan dengan Hyun Bin dalam Drama SBS 'Secret Garden' dan mulai diperbincangkan.

Kim Jaejoong berkata, "Rasanya seperti waktu ketika aku masih pendatang baru saat memulai debut, kupikir bagian terpenting adalah bisa beradaptasi dengan lingkungan. 10 tahun sudah aku memulai kegiatan dan aku merasa seolah-olah aku telah mencapai andropause, kedua tubuh dan mentalku lelah. Meskipun ada banyak tekanan dan beban dalam memulai debut sebagai seorang aktor, dibandingkan dengan itu, perkembangan dari kecemasan ... rasanya baik "perasaan kuat Kim Jaejoong dan kejujurannya terasa melalui wawancara.

Mengapa kau memilih untuk debut sebagai aktor melalui 'Protect The Boss'?

Setelah tahun lalu berakting dalam drama Jepang 'Sunao Ni Narenakute', aku tidak mau terburu-buru untuk merencanakan tentang akting dalam drama atau film dalam negeri, sehingga aku berpikir dan meneliti tentang hal itu dengan banyak pertimbangan. Namun jadwal dan waktu yang tidak sesuai sehingga pekerjaan akan banyak terabaikan. Tapi setelah aku menerima script untuk 'Protect The Boss', aku tiba-tiba memiliki perasaan kuat itu.
Plot sangat menarik dan aku merasa bahwa peran ini akan cocok untukku.

Perbandingan "Pria Kota Dingin" Cha Mu Won dan Hyun Bin

Meskipun Cha Mu Won sangat berbakat dalam bisnis dan memperlakukan orang lain dengan sopan, dia selalu memberi kesan dingin dan sejuk kepada orang lain. Sedikit misterius juga.
Peran sebagai penerus chaebol mirip dengan Hyun Bin Kim Joo Won tetapi ada perbedaan dalam bertindak dan kepribadian.

Bagaimana kau meningkatkan kemampuan aktingmu?

Ini, seperti 1 merek? Aku masih tidak mampu untuk menilai aktingku sendiri sekarang. Aku tidak ingin meninggalkan kesan kepada semua orang bahwa aktingku berbeda dari para veteran selama syuting. Aku berharap untuk mengurangi perbedaan ini dan bekerja sama lebih baik dengan aktor veteran.

Prediksi untuk Rating penonton...

Semakin tinggi lebih baik! Keke ~ ~ Slot sebelumnya 'City Hunter' memiliki hasil yang sangat baik, sehingga kami ‘Protect The Boss' tidak harus "mengecilkan" kan. Daripada mempertimbangkan untuk rating pemirsa, aku ingin menempatkan penekananku untuk bisa menyamakan aktingku.

Bagaimana suasana di lokasi syuting?

Meskipun aku adalah anak bungsu di lokasi syuting, Ji Sung hyung memegang peran pencipta atmosfer-. Aku ingin menerima pujian dari aktor veteran melalui akting yang baik. Cha Hwa Yong sunbae dan Guru Park Yong Kyu, mereka telah memberikanku banyak pendapat dan saran. Ketika membaca line, aku cenderung untuk tertawa dan suasananya benar-benar damai.


Photobucket

Ceritakan mengenai penggemar sasaeng (menguntit penggemar)

Penggemar Sasaeng pasti memiliki kesalahan mereka, tetapi ada juga banyak masalah yang terletak pada beberapa supir mobil sewaan yang membuat kami khawatir. Mereka membujuk orang-orang yang menunggu kami di depan rumah kami dan fans luar negeri yang mengikuti kami.
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa jika kalian mengikuti mereka. Jika ketahuan, jangan terus mengikuti, itu yang akan dilakukan." Setelah mereka mengejar kami, sulit untuk menyingkirkan mereka. Mempercepat kendaraan akan berbahaya. Ini adalah pemandangan umum ketika mengikuti kami di jalan raya sampai Gyeonggi-do.

Simpulkan Mengenai 2 bulan tur dunia yang panjang yang telah berhasil.

Tour ini sangat menarik. Setelah semuanya berakhir, anggota dan staf sangat senang. Kompossernya adalah kami sendiri, dan secara pribadi terlibat dalam produksi, dan tidak ada bantuan tambahan dari perusahaan lain, kami sangat senang, dan sangat bangga!

Kegiatan di Jepang masih sulit

Belum lama ini, kami mengadakan konser amal untuk korban gempa di Jepang. Bagi member yang mampu tampil di Jepang setelah waktu yang lama, itu adalah masalah yang sangat berarti. Meskipun kami ditekan oleh mantan perusahaan kami di Jepang, dan banyak masalah muncul, tapi kami tidak keberatan dan kupikir kami akan memiliki banyak masalah di masa mendatang.

Sampai saat masih tidak dapat ditemukan album JYJ di toko kaset di Jepang

Kami sangat terpengaruh oleh itu tentang mengapa album kami JYJ tidak dapat dijual di pasar. Sebagai pelopor hallyu, kami sedih dengan masalah ini. Jika kami dapat bekerja lebih keras lagi, kami akan mampu menghadapi ujian ini, maka kupikir kami akan lebih giat bekerja sampai akhir. Jika masih ada hal-hal yang belum mampu kami selesaikan, kami ingin meminta maaf kepada fans di Jepang.

Kau bernyanyi dengan Im Jae Bum pada konser di Jepang dan ini menciptakan suatu topik pembicaraan.

Setelah bernyanyi di konser kami, Im Jae Bum sunbae bernyanyi lagi dalam program 'I’m a Singer' dan menari perhatian juga. Meskipun bukan laguku sendiri tapi aku sangat senang tentang itu. Aku ingin menggelar konser dengan lagu-lagu remake atau untuk menghasilkan sebuah album bergenre rock.

Apakah kau memiliki pacar saat ini? Seperti
apa tipe idealmu?

Sekarang aku tidak punya pacar. Ada perubahan besar dalam pikiranku mengenai lawan jenis. Di masa lalu, jika aku kencan dengan pacarku, aku akan menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan beberapa hadiah, menulis surat atau menulis buku harian dan memberikan sebagai hadiah untuknya pada hari jadi kami. Tapi aku tidak ingin menghabiskan waktu untuk hal ini sekarang. Apakah aku akan berubah menjadi orang jahat? Hahaha. Di masa lalu, akan ada pra-syarat untuk tipe idealku tapi itu tidak ada sekarang. Aku rasa aku perlu waktu yang lama untuk memahami pihak lawan dengan baik.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar