profil DBSK

Rabu, 13 Februari 2013

Pidato U-Know Yunho saat Menerima Penghargaan di '2nd GAON CHART K-POP AWARDS 2013'

Annyeongg cassiesss~
adakah yg rindu dngan blo ini??
hehehe

semalam Yunho oppa menghadiri acara penghargaan GAON AWARDS. Dia hadir sendiri tanpa didampingi *suami saya* changmin oppa karena beliau sedang syuting acara 'Moonlight Prince'

dan ini dia video pidato yunho oppa saat menerima penghargaan '4th Quarter Album of the Year at the 2nd Gaon Chart K-pop Awards'


translate:
Yunho: Selamat malam semuanya. Saya Yunho TVXQ. Aish~ mic-nya terlalu rendah. Hoobae kami SJ tiga kali menerima penghargaan ini dan kami menerima empat kali, aku merasa sangat bangga. Hari ini sebenarnya saya ingin menerima penghargaan ini bersama Changmin tapi dia sedang syuting sebagai MC di 'Moonlight Prince' jadi hanya saya yang datang untuk menerima penghargaan ini. Mic-nya sungguh sangat pendek. Memproduksi sebuah album bukanlah sebuah hal yang mudah, kami harus berterima kasih pada presiden Lee Soo Man dan yang lain. Semuanya tahu kepada siapa penghargaan ini dipersembahkan? benar ini untuk Cassiopeia! Saya punya banyak sambutan tentang perasaan saya dalam menerima penghargaan sebelumnya, namun tiap kali menerima penghargaan saya merasa sangat senang, saya masih merasa gemetar karena bahagia. Saya diminta untuk berbicara banyak tapi hal yang paling ingin saya katakan adalah seorang penyanyi harus berada di panggung untuk bernyanyi, melakukan pertunjukan/show, itu adalah yang terpenting. Ketika kalian mereasa sedih atau senang, itu bukan masalah karena kita bisa bernafas dengan semua orang di panggung yang sama. Mulai hari ini sampai 10 tahun, 20 tahun, TVXQ harus menjadi grup yang selalu aktif di panggung! Dan harus bersama sunbae dan hoobae duduk di depan kami mencoba untuk membangun K-Pop! Sekali lagi terima kasih! Kami akan terus mencoba memberikan yang lebih baik lagi!

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar