profil DBSK

Senin, 22 Agustus 2011

Para Direktur Pelopor Fashion - Lee Dong Wook, Ji Sung, Kim Jaejoong

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dari SBS "Scent of Woman" Lee Dong Wook ke SBS "Protect The Boss" Ji Sung dan Kim Jaejoong, mereka ini merupakan pusat dari drama yang telah menggetarkan hati pemirsa wanita. Dibanding yang lain mereka lebih mampu dan memiliki pandangan yang luar biasa, bersama-sama dengan kejahatan sedikit memikat. Tidak hanya itu, "gaya direktur" yang modis mereka juga nampak karismatik.

- 'Scent of A Woman' Lee Dong Wook : Gaya seorang direktur dengan tatapan yang lembut

Lee Dong Wook yang telah comebacki ke drama setelah debit pasukannya, kehilangan 16kg untuk drama ini dan dengan demikian kemampuan untuk mengungkapkan bahwa tubuhnya yang bagus dibangun selama adegan mandi dan berolahraga. Direktur ini sekarang bahkan lebih jantan dan bergaya, memimpin para penggila mode yang lain.

Karisma-Nya adalah melalui bahwa kecantikan jantannya yang unik. Lee Dong Wook berbeda dengan diretur yang hanya mengenakan jas. Ia memakai dasar dan mengenakan atasan rajutan tipis untuk meningkatkan kedewasaannya. Atasan rajutan semacam ini cocok untuk cuaca hujan dan terakhir ia mengenakan innerwear berwarna serupa, menekankan sebuah kelembutan.

- 'Protect The The Boss' Ji Sung: Gaya direktur yang lucu

"Protect The Boss” Ji Sung adalah direktur yang memiliki banyak masalah yang terus mengganggunya. Meskipun image-Nya berbeda dari para direktur yang memiliki pesona luar biasa melainkan ia selalu mengacaukan segala hal, ada karisma unik yang tersembunyi di bawah penampilan aneh dan lucunya. Dan ini akan terungkap dengan alur cerita yang akan datang.

Dia membuang jas hitam membosankan dan suka mengenakan blazer putih, biru, berwarna terang dll Penampilannya juga tidak menunjukkan sikap bos. Dia akan muncul dalam suasana ringan dan santai. Celana putih dan sepatu yang nyaman adalah poin utama dari gaya busana nya. Dengan dalaman  kemeja hitam atau coklat, hal itu melengkapi busana keras direktur.

- 'Protect The The Boss' Kim Jaejoong: Gaya direktur dengan karisma yang meledak

Kim Jaejoong yang memasuki industri drama dengan 'Protect The Boss' memainkan peran Direktur Cha Mu Won yang bertentangan dengan Cha Ji Hyun. Direktur Cha Mu Won adalah seorang direktur yang khas dengan nuansa bisnis yang bekerja dengan pikiran yang jernih. Dua karakter mereka sangat jelas berbeda.

Dia selalu berpakaian jas hitam dengan gambar elit klasik. Kemeja putih dan dasi yang biasa mungkin tidak menarik, tapi gaya rambut asimetris menambahkan sedikit poin prestasi. Namun banyak dikreditkan pada karisma Jaejoong sendiri.

Photobucket

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar