profil DBSK

Kamis, 04 Agustus 2011

Keinginan Jaejoong Untuk Tidak Memiliki Keinginan yang Berlebihan, Untuk Tidak akan Merepotkan, Dimana Saja Akan Berbaur'

Anyyeong cassiess...
Kim Jaejoong. "Pria Kota Dingin? Seorang Manusia bersahaja Seperti Doenjang."

“Aku ingin menjadi orang yang tidak merepotkan, yang cocok di mana saja, tanpa ingin berlebihan."

Photobucket

Kim Jaejoong akan berubah menjadi "Pangeran Dunia Keuangan" Cha Muwon dalam drama SBS baru Rabu-Kamis Protect The Bos.

Kim Jaejoong yang perlu memamerkan akting seorang pria yang sempurna dari debut ke adegan drama yang mungkin akan memberatkan para "manusia menggila chaebol" (T / N: "chaebol" dapat diterjemahkan ke dalam sebuah keluarga yang berada di atas piramida kekayaan di Korea) yang dimulai dengan Hyunbin. Selanjutnya, Park Yoochun yang merupakan anggota dari group yang sama telah memamerkan akting dari laki-laki chaebol dalam drama terakhir Miss Ripley.

Mendengar ini, Kim Jaejoong mengungkapkan tekad perusahaannya: "Memang benar bahwa hal itu memberatkan. Aku meletakkan di banyak usaha untuk menggambarkan karakter Cha Muwon yang unik sendiri."

Kim Jaejoong, yang berperan sebagai pria chaebol, muncul dalam drama yang selalu dalam pakaian besar yang cocok dengan baik. Dalam drama sebelumnya Sunao ni Narenakute juga, ia selalu mengenakan jas. Tetapi ada perbedaan bahwa dalam Sunao ni Narenakute itu setelan yang mengacak-acak dan memancarkan aura yang kuat sebagai ajusshi.

"Sekarang kami sudah mengatakan itu, sangat aneh, bukan?
Setiap kali aku melakukan sebuah drama aku muncul dengan memakai jas. Ketika aku sedang syuting drama di Jepang peran dari orang perusahaan yang sedikit udik dan aku tidak bisa memakai pakaian modis. Tetapi sebenarnya ada alasan lain. Pada saat aku banyak bekerja diluar dan begitu tidak ada baju yang pas untukku. (Tertawa)"

Jika ia benar-benar lahir sebagai generasi kedua chaebol, apa yang akan generasi 2 chaebol Kim Jaejoong akan lakukan di 2011? Kim Jaejoong tertawa: "aku pikir aku akan sangat nakal" Ini adalah Kim Jaejoong yang mengatakan bahwa jika ia menjadi chaebol dia ingin membeli helikopter atau pesawat. Alasannya juga sederhana. Dia mengatakan itu karena sekarang dia tidak bisa membeli pesawat atau helikopter.

Siapa yang Kim Jaejoog bicarakan tentang Kim Jaejoong? Kim Jaeojong yang menunjukkan perubahan wajah kedua, image kedua, dan selalu berusaha untuk menantang dirinya sendiri untuk sebuah pekerjaan baru. Kim Jaejoong ingin menjadi orang yang seperti apa?

"Saya orang seperti doenjang (T / N: pasta kacang kedelai fermentasi Korea, dikenal sebagai"miso" dalam setara di Jepang). Hal ini digunakan sebagai obat, juga digunakan dalam makanan, selalu akan enak tidak peduli apa yang kau masukkan ke dalamnya, juga tidak membebani.
Hanya karena memiliki bau yang intens, aku juga memiliki sisi kuat dari waktu ke waktu. Sebaliknya, aku juga memiliki saat-saat dimana aku dibiarkan mendidih untuk waktu yang lama, seperti pasta fermentasi lama. Sama seperti mudah mencair di dalam airku juga kadang-kadang meleleh dengan mudah. Sama seperti meju (T / N: bentuk sebelumnya doenjang), aku juga tetap diam dan mengeras dari waktu ke waktu. Sama seperti doenjang dalam jar-nya aku ingin menjadi orang yang tidak memiliki keinginan yang berlebihan, yang tidak menjadi beban, dan yang cocok dengan baik dimanapun kau menempatkannya.
 


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar