profil DBSK

Sabtu, 06 Agustus 2011

Apa Alasan Untuk Kesuksesan 3 OST yang Dinyanyikan JYJ Terus-menerus dalam Drama?

Photobucket
Photobucket

Annyeong cassiess...

Kim JunSu telah berpartisipasi dalam OST drama SBS "Scent Of Woman Part 2” dan ketika itu dirilis pada 5 Agustus lalu di berbagai toko musik online, lagu itu langsung diterima dengan baik di berbagai situs.

Pada sore hari 5 Agustus 2011, Kim Junsu "You are So Beautiful" mencapai no. 1 di chart musik dari Dosirak, Daum musik dll Munculnya Kim JunSu sebagai idola yang disukai banyak wanita terkenal di dunia dan partisipasinya dalam OST telah menciptakan topik hangat. Pada bulan Juni, “The Empty Space Left For You” yang JYJ Park YooChun nyanyikan untuk OST MBC 'Miss Ripley' telah mengumpulkan perhatian dan memperoleh no. 1 pada spot semua tabel situs musik. Bersama dengan lagu yang diputar dalam drama itu, menikmati popularitas yang besar.

Selain itu dalam 'Sungkyunkwan Skandal ' di mana Park YooChun menerima penghargaan sebagai Aktor Baru Baeksang Seni, JYJ menyanyikan OST "Found You" dan menerima catatan yang luar biasa dalam penjualan, membuktikan popularitas mereka. Sekarang di SBS 'Protect The Boss', diketahui bahwa Kim Jaejoong yang berakting sebagai Cha Mu Won dalam drama, akan berpartisipasi dalam OST drama dan terus beruntun OST JYJ mencapai kekuasaan.


Perwakilan manajemen tim produksi drama telah menyatakan bahwa, "dengan sepenuh hati JYJ menyanyi, setelah menyatu dengan perasaan drama, telah sangat banyak membantu. Terutama ketika penyanyi yang sebenarnya muncul dalam drama, energi yang positif akan mempengaruhi seluruh drama. Sulit untuk melihat JYJ dalam acara musik penyiaran dan sangat menyesal tidak mampu untuk menerima reaksi langsung untuk popularitas OST di panggung. Tapi ketika lagu itu dirilis, setiap waktu reaksi ledakan yang akan membantu penyiaran drama dan dari sudut pandang sebagai produser, ini adalah kartu keberuntungan."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar