profil DBSK

Jumat, 26 Agustus 2011

Asia band pop "JYJ" Ditunjuk Sebagai Duta Regional UNAIDS

Photobucket

Annyeong cassiess...

Siaran Pers Asia band pop "JYJ" diangkat sebagai Duta Regional UNAIDS
Busan, Korea Selatan, 26 Agustus 2011 - "JYJ," Trio Band Popband dari Republik Korea
(K-pop), telah dinamai Duta Regional UNAIDS untuk Asia dan Pasifik. Dibentuk pada tahun 2010, JYJ memiliki fans yang besar di antara kaum muda di Republik Korea, di seluruh Asia dan sekitarnya. 

"Jae joong, Yoochan dan Jun su (JYJ) akan membuat perubahan besar dalam penanggulangan AIDS sebagai Duta Regional UNAIDS," kata Direktur Eksekutif UNAIDS Michel SidibĂ©. "Dengan popularitas mereka yang luar biasa dan pengaruh di Republik Korea dan seterusnya, aku mengandalkan mereka untuk mencapai jutaan orang muda di wilayah ini dan seluruh dunia dengan pesan-pesan HIV yang penting," tambahnya. 

Sebagai Duta Regional UNAIDS, JYJ akan mengambil bagian dalam sejumlah acara dan tampil di publik termasuk pertunjukan di Kongres AIDS di Asia dan Pasifik (ICAAP10), pertemuan para pakar AIDS dan aktivis dari 26-30 Agustus 2011 di Busan, Korea Selatan. Melalui acara ini dan lainnya, JYJ akan meningkatkan kesadaran tentang HIV dan bergabung dengan upaya untuk mengakhiri
stigma dan diskriminasi AIDS. Mereka juga akan menyoroti isu-isu AIDS melalui jaringan media sosial mereka.

"Kaum muda di negara kita, dan di Asia, perlu tahu lebih banyak tentang menghindari infeksi HIV," kata anggota band JYJ Jae joong di sebuah konferensi pers di Busan mengumumkan pengangkatan UNAIDS. "Pengetahuan dan kesadaran dapat membantu seseorang untuk melindungi diri mereka sendiri dan memecah stigma dan diskriminasi" timpalnya. Sesama member YooChun, menambahkan: "AIDS sudah ada sebelum aku lahir. Generasi kita dapat menjadi salah satu yang pengidapnya!"
"Kita bisa mencapai tujuan dari nol infeksi HIV baru,
nol diskriminasi  dan nol kematian terkait AIDS," kata Jun su, member ketiga JYJ. "Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini." 
 
JYJ sebelumnya telah terlibat dalam sejumlah kegiatan amal. Mereka telah memberikan sumbangan besar untuk operasi bantuan di daerah bencana yang melanda Jepang, serta untuk kampanye kesehatan anak. Menggarisbawahi komitmen mereka untuk penanggulangan AIDS, JYJ baru-baru ini menerima peran sebagai  'Duta Besar Resmi' untuk ICAAP10.

Photobucket

Secara global, diperkirakan 41% orang yang baru mengidap HIV-positif berusia kurang dari 25 tahun. Di Asia dan Pasifik, kaum muda dari populasi termasuk yang terkena dampak pekerja seks muda, laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki, dan pengguna obat-obatan menghadapi risiko tinggi infeksi HIV serta tingkatan stigma
tinggi dan diskriminasi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar