profil DBSK

Senin, 22 Agustus 2011

Tohoshinki: "Gugup Adalah Sebuah Cara yang Baik"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Tohoshinki Yunho (25) dan Changmin (23) kembali ke musim panas Osaka.

Di luar ruang tunggu sebelum penampilan di panggung, mereka berdua melakukan pemanasan rezim mereka sebentar dan mempersiapkan diri mereka. Jika ada kenalan yang melewati mereka, mereka akan tersenyum dan menyapa mereka. Dalam suasana tenang, mereka mengelilingi para penari mereka di Korea dan saling bersorak sebelum mereka pergi ke belakang panggung.

Sebelum penampilan mereka sendiri di panggung, roh mereka naik sambil melihat kinerja senior TRF mereka. Sebelum kinerja sebenarnya dimulai, mereka berjabat tangan dengan Sam yang baru saja selesai TAMPIL, ringan dan ceria kemudian melanjutkan kegiatan panggung mereka. Changmin berkata sambil tersenyum, "Melihat dari belakang panggung, itu mengejutkan bahwa aku bisa melihat penonton meski telah dipisahkan oleh layar." Yunho berkata, "Meskipun aku gugup, tapi aku tidak mungkin dapat melakukan
baik jika Aku terus menekan kegugupanku. Ini adalah jalan yang baik jika gugup."

Ada desas-desus bahwa untuk kinerja Osaka, mereka berdua telah melihat ke depan untuk makanan di Osaka. "Apa pun di Osaka pasti lezat dan itu adalah pesona dari Osaka," kata Yunho. Dia menyukai Okonomiyaki dan Udon, dan yang mengejutkan, kari. Setelah akhir dari kinerja pada hari pertama, keduanya berdiskusi, "Aku Benar-benar ingin menemukan beberapa tempat untuk makan makanan lezat."

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar