profil DBSK

Minggu, 07 Agustus 2011

Five Fingers Me- Remake Lagu TVXQ 'Balon' Untuk "10 Tandatangan CD"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Five Fingers yang muncul dalam MnetYoon Do Hyun’s MUST’ dan berbicara tentang cerita dibalik-layar diremakenya lagu dari TVXQ 'Balon', yang sebagian besar warga Korea telah mendengarnya setidaknya sekali.

Kelompok ini menyatakan, "Ketika perwakilan TVXQ menghubungi kami dan menanyakan apakah mereka bisa mengubah lirik 'Balon' dari 'balon kuning' untuk 'balon merah' untuk mencocokkan warna fanclub TVXQ, kami mengatakan tidak pada awalnya."

Mereka kemudian tertawa dan berkata, "Kami sepakat dengan syarat bahwa kami menerima 10 CD ditandatangani dari TVXQ. Kami bersyukur karena kesempatan itu digunakan untuk mengingat 'Balon' sekali lagi."

Pada hari ini, Five Fingers menampilkan 'Early Morning Train', yang menjadi topik panas melalui MBC TV 'I’m a Singer', dengan YB. Yoo Do Hyun kemudian terdengar mengatakan, "Ini merupakan saat-saat yang membuatku merasa bangga dan merasa terhormat untuk menjadi tuan program musik."

‘Yoo Do Hyun’s MUST’, yang menggelar festival rock musim panas special, dimana Aktris Kim Hyun Suk, Band Rock Baek Doo San dan Band Indie Mongni menjadi bintang tamunya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar