profil DBSK

Senin, 29 Agustus 2011

Wawancara Yoochun Dalam 3hree Voices II Photobook - Wanita Ideal, Point Banding

Annyeong cassiess...

Dan akhirnya, ini adalah terjemahan dari wawancara Yoochun yang disediakan dalam photobook "3hree Voices II"!


Photobucket

Q:
Tolong beritahu kami tahu dari sebuah "titik banding" yang kau bisa katakan "Jika kau pergi denganku, kau akan menemukan hal-hal yang baik" 

Yoochun: Karena aku sibuk aku tidak akan dapat sering bertemu dengannya. Jadi aku tidak akan menjadi pria yang mengganggu. Tentu saja aku akan mengirim pesan teks untuknya tepat waktu. Aku juga akan banyak mengungkapkan kasih sayangku. Aku akan mencoba ... Kupikir kami akan selalu bertemu seperti perasaan baru. Bahkan jika kami menjadi (tua) kakek dan nenek, kami akan dapat menghabiskan waktu bersama seperti sepasang kekasih.

Q: Apakah makanan yang kau ingin pacarmu akan buatkan untukmu?

Yoochun: kroket dan jjigae! Kroket adalah sesuatu yang dimakan seperti roti di Korea tapi di Jepang kau bisa memakannya dengan nasi, kau tahu? Kupikir itu akan bagus jika kau bisa memakannya dengan nasi setelah menyiapkan nasi. Jjigae (T / N: sup kental, makanan Korea) juga dimakan dengan nasi. Jadi, kroket dan jjigae.

T:: Apakah wanita idealmu tidak berubah dari sebelumnya?

Yoochun: Wanita Domastik / berorientasi keluarga idealku belum berubah! Tapi aku berpikir bahwa sekarang, di atas semua itu, aku berharap dia menjadi seseorang yang bisa akrab dengan ibuku juga. Aku tidak tahu orang macam apa yang akan dapat bergaul dengan baik, tapi sekarang relatif sudah datang ke rumah kami dan jadi ada banyak wanita. Aku berharap bahwa dia adalah seseorang yang akan dapat bergaul dengan baik dengan mereka dari awal, dan memiliki kepribadian yang dekat dengan keluarga (dengan mereka).

Q: Jika di masa depan kau akan mendapatkan pacar, apa kau akan mengungkapkannya?

Yoochun: Hah? Seorang pacar? Untuk siapa? Untukku? (Mari mendesah sangat dalam) Untuk kata "mengungkapkan" berarti untuk mengatakan kepada semua orang bahwa "aku mendapat pacar," kan? Aku benar-benar ingin mencoba melakukan hal itu. Aku ingin mengungkapkan hal itu. Tapi tidak akan terjadi jika hubungan kami lebih dari cukup telah berlalu setelah kita mulai saat ini? Aku berpikir bahwa seorang wanita ada saya bisa katakan "Bisakah menikah sekarang?" Aku akan mengungkapkannya.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar