profil DBSK

Selasa, 30 Agustus 2011

JYJ "Kami Akan Bekerja Keras Untuk Memperbaiki Kesalahpahaman Sekitarnya AIDS"

Image Hosted by ImageShack.us

Annyeong cassiess.....

Trio populer JYJ telah mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengoreksi kesalahpahaman seputar AIDS. 

JYJ (Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim Junsu) menghadiri upacara pembukaan Kongres Internasional
AIDS ke-10  di Asia dan Pasifik (ICAAP10) yang digelar di Busan pada tanggal 26 Agustus 2011 dan menerima surat janji mereka sebagai 'Duta Daerah' dari Michel Sidibé, Sekretaris Jenderal UNAIDS.
Sekretaris Jenderal UNAIDS mengatakan pada JYJ, "Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih karena menerimannya" (sebagai duta)

Image Hosted by ImageShack.us

Sekretaris Jenderal Michel Sidibé menjelaskan mengapa JYJ dipilih dengan berkata, "Tingkat infeksi AIDS tinggi di seluruh dunia. AIDS mempengaruhi bahkan anak-anak dan remaja dan kemenangan akan mungkin diperjuangan dengan gerakan untuk perubahan dimulai pada generasi muda," dan "Inilah sebabnya mengapa kami memilih untuk menjadikan
JYJ sebagai duta goodwill daerah (yang populer dengan anak-anak dan remaja di wilayah tersebut)." 
 
Dia terus mengatakan, "Ini suatu kehormatan untuk mengetahui bahwa JYJ akan dimasukkan ke dalam bagian pekerjaan yang aku sudah merencanakan," dan "JYJ akan bekerja keras untuk memberikan informasi yang benar tentang HIV. Mereka tidak hanya akan aktif di Korea dan Asia, tetapi seluruh dunia." 

 
Sekretaris Jenderal memiliki harapan untuk JYJ yang jelas-jelas melebihi apa yang biasanya diberikan kepada duta besar muhibah. Sidibé menyatakan, "Aku sangat percaya bahwa JYJ akan menjadi pelopor dalam gerakan baru untuk perubahan dan bekerja dengan kami," dan "Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih karena menerima ini." 

 
JYJ mengatakan, "Kami akan bekerja keras untuk memperbaiki kesalahpahaman sekitarnya AIDS"

Image Hosted by ImageShack.us

Para anggota JYJ kemudian mengungkapkan pikiran mereka tentang menjadi duta besar muhibah. Kim JunSu tampak menentukan saat ia berkata, "Banyak orang melihat AIDS sebagai penyakit yang fatal dan berbahaya jika terjangkit, tapi sekarang sedang mengatakan bahwa orang dapat hidup lama bahkan jika mereka menderita AIDS selama mereka menerima pengobatan terus menerus. Pengobatan yang benar-benar menyembuhkan AIDS belum ditemukan, aliran perhatian akan berlanjut dan upaya untuk mencegah kontraksi diperlukan. Kami akan bekerja keras untuk melakukannya." 

 
Park YooChun menambahkan, "Banyak orang telah mengambil minat JYJ di kawasan Asia dan Pasifik," dan "Kami akan bekerja keras untuk memperbaiki kesalahpahaman AIDS dan sekitarnya sehingga orang tahu persis apa itu dan bagaimana untuk mencegahnya." 

 
Para anggota JYJ menerima hadiah dari Sekretaris Jenderal Sidibé yang mewakili solidaritas. Setelah ini, JYJ mengambil foto dengan Sekretaris Jenderal dan Jo Myung Hwan, kepala komite ICAAP10. Teriakan terdengar saat JYJ masuk dan memberi semnagat ruang acara dari 100 fans yang berkumpul untuk melihat mereka. Seorang wakil dari ICAAP10 menyatakan, "Aku sangat terkejut ketika aku mendengar suara besar di ruang acara, tapi aku kemudian belajar bahwa itu adalah para fans." JYJ juga tampil di pesta menyambutan acara yang dimulai pada 17:00. 


Sementara itu, ICAAP10 sedang diadakan dari tanggal 26 sampai 30 Agustus 2011 dengan tema ‘Diverse Voices, United Actions’ dan akan melihat kembali  kemajuan dalam pencegahan dan pengobatan dalam 30 tahun terakhir untuk memperingati 30 tahun sejak AIDS pertama kali menemukan serta memunculkan rencana masa depan. 4.000 orang dari 70 negara yang akan berpartisipasi dalam ICAAP10 dan ini akan menjadi pertama kalinya kongres diadakan di Korea. 


Meskipun wanita pertama, Kim Yoon Ok, dijadwalkan akan menghadiri pesta selamat datang, ia mampu melakukannya saat ia mengunjungi Kazakhstan dengan presiden. Kepala ICAAP10 Myung Hwan Jo komite menyampaikan pesan ucapan selamat wanita pertama sebagai gantinya. Nafis Sadik, Penasehat Khusus untuk Sekretaris Jenderal PBB, menyampaikan pesan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon juga.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar