profil DBSK

Rabu, 03 Agustus 2011

Penjelasan KBS, Mengapa Mereka Tidak Katakan Saja Semua Itu Karena SM!

Anyyeong cassiess...

KBS merilis sebuah penjelasan pada 28 Juli 2011 tentang pembatalan kinerja JYJ di Jeju yang telah membuat aib nasional. Ini disebut sebagai 'penjelasan', tapi itu benar-benar tidak lain hanyalah alasan menyedihkan yang membuat wajah seseorang malu. Jika ini adalah sejenis alasan bahwa mereka berencana untuk melepaskan, lalu mereka benar-benar tidak perlu menunggu seminggu penuh untuk melepaskannya. Jika mereka akan mengulangi pernyataan sepihak yang tidak memberikan jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini, maka mereka tidak perlu merilis sebuah penjelasan resmi sama sekali.

Terutama, kenyataan bahwa mereka tetap menekankan, "penampilan JYJ dibatalkan berdasarkan keputusan oleh kru produksi," membuat kecurigaan tumbuh bahwa itu bukan penghakiman kru produksi sama sekali. Mereka mengatakan bahwa mereka telah menekankan fakta bahwa, "Keputusan untuk memungkinkan orang untuk muncul dalam acara hanya sampai PD masing-masing program itu dan keputusan dibuat berdasarkan pertimbangan orang-orang mana yang akan lebih efektif untuk penyelesaian program ," tapi ini tampaknya hanya menjadi kata-kata klise yang membentuk alasan lumpuh. Akan sulit untuk menemukan seseorang yang akan setuju dengan pernyataan yang hanya mengalahkan sekitar semak-semak.

 
Photobucket


Bahkan jika mereka mengulangi pernyataan lagi dan lagi, paling tidak mereka bisa menyentuh isu yang diinginkan oleh perwakilan JYJ. Isu yang paling penting antara JYJ dan KBS dalam kontroversi Jeju adalah bagian, "Mustahil JYJ untuk muncul dalam penyiaran ." Ini tampaknya bertentangan dengan pernyataan yang dibuat bahwa itu adalah hak masing-masing PD untuk membuat keputusan. Inilah sebabnya mengapa banyak perwakilan JYJ dan fans percaya bahwa pengaruh SM adalah hasil dari semua ini.

Ada elemen penting yang membuat penjelasan KBS kehilangan daya persuasifnya. Keputusan untuk menampilkan Girls 'Generation yang tidak menjelaskan mengapa JYJ ditarik mundur. Sebagai keputusan bahwa Girls 'Generation akan lebih efektif daripada JYJ adalah salah satu yang subjektif dari PD dan karena itu dapat diterima, Girls' Generation bukanlah penyanyi hanya untuk tampil di atas panggung, hanya membuktikan adanya tekanan eksternal dari SM karena tidak perlu untuk menghapus JYJ dari program ini karena Girls 'Generation yang muncul. Seluruh penjelasan oleh KBS hanyalah alasan yang lumpuh yang menggantikan pernyataan sederhana bahwa ini adalah kelakuan SM.

Juga, jika seseorang harus dihapus dari daftar karena pembatasan waktu, pasti ada tim yang rendah kesadarannya agar bisa bukan JYJ yang harus dibatalkan. Bahkan jika KBS ditempatkan di situasi harus memilih, itu tidak logis bagi mereka untuk menghapus duta besar kehormatan. KBS masih belum menjawab pertanyaan seperti mengapa itu harus JYJ, seperti yang mereka katakan, diam adalah konfirmasi.

Untuk Girls Generation 'yang berdiri di panggung dan untuk JYJ yang tidak bisa berdiri di panggung, itu adalah kinerja yang sangat canggung. Meskipun itu adalah kinerja besar yang disusun berdasarkan pemeritah Jeju, ditemukan bahwa suasana di lokasi itu dingin. Itu bukan panggung Girls 'Generation, meskipun pelopor Hallyu Wave baru adalah mereka, tidak seharusnya seharusnya mereka berdiri sebagai pengganti. Kinerja Jeju, yang seharusnya untuk mempromosikan pencalonan Jeju sebagai salah satu dari 7 Keajaiban Alam Dunia yang baru, tidak meninggalkan apa-apa selain kontroversi. Wakil JYJ telah mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan KBS Jeju kepada Fair Trade Commission, yang berarti bahwa peristiwa yang seharusnya menjadi perayaan kenangan menjadi hancur.

Sebagai hasil dari lembar isyarat yang tiba-tiba berubah empat hari sebelum konser, KBS Jeju berhasil dalam memastikan bahwa program mereka akan disiarkan, tetapi suasana dalam kerumunan itu begitu dingin itu memalukan untuk ditangkap oleh kamera. Meskipun popularitas Girls 'Generation sedang dipuncak langit, tidak mudah untuk mengumpulkan sejumlah besar penggemar dengan perubahan jadwal mendadak, terutama karena lokasi geografis pulau. Juga, sikap dan tindakan perusahaan penyiaran yang menjatuhkan antisipasi kinerja secara drastis.

Entah itu karena tekanan eksternal SM, atau apakah itu karena keputusan perorangan PD produksi, semua yang penting adalah bahwa peristiwa itu tidak hidup sampai apa yang telah diupayakan untuk dilakukan. Meskipun tindakan ini tidak masuk akal dalam pekerjaan di halaman belakang industri hiburan, mereka tidak cukup untuk meyakinkan publik. Ini adalah alasan mengapa suara kritik tidak hanya datang dari penggemar JYJ. Jika KBS atau SM percaya bahwa gerakan melawan mereka dalam masalah ini hanyalah dari fandom, maka mereka sangat keliru. Sebelum KBS menjelaskan untuk membuat alasan, mereka harus memahami sentimen populer yang ada di balik masalah JYJ.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar