profil DBSK

Selasa, 30 Agustus 2011

'Protect The Boss' Dan 'Scent Of Woman' Dalam Tanganku ... Aplikasi Smartphone Untuk Drama Apakah Dirilis

Photobucket

Annyeong cassiess...

Isi SBS Hub mengungkapkan bahwa aplikasi smartphone telah diciptakan untuk drama SBS populer 'Scent of Woman' dan 'Protect The Boss' sebagai cinta yang mereka terima dari pemirsa semakin tumbuh di setiap episode baru. Banyak ditunggu oleh pengguna smartphone yang telah meminta untuk aplikasi seperti yang akan dirilis, iPhone app baru telah tersedia sejak tanggal 23 Agsutus 2011.

App dari
'Protect The Boss', sebuah drama yang menerima pujian untuk cast berbakat dan plot menarik, memiliki layanan yang mencakup Putar (streaming dan men-download melalui 3G atau Wifi), My Page Preview (menyimpan dan memutar download file ), Drama Info (Tujuan dan informasi tentang karakter) dan Twitter Resmi (@ SBS_BOSS) Koneksi dan SBS Hub content yang bekerja keras untuk mengakomodasi pengguna untuk mencapai kepuasan yang lebih tinggi.

App dari 'Scent of a Woman,
drama slot nomor satu dan terus menjadi topik hangat untuk adegan ciuman, juga memiliki layanan yang mencakup Putar , Preview, Drama Info My Page dan.

Layanan baru ini mengumpulkan perhatian penggemar dengan menyediakan layanan 'Lokasi Syuting' yang menunjukkan foto dan video yang diambil dari lokasi syuting drama. Media disajikan dalam layanan menampilkan suasana hangat di set dan menampilkan berbagai foto dan video layanan fans dari Kim Seon Ah, Lee Dong Wook, Eom Gi Joon dan Seo Hyo Rim, sehingga isi yang paling populer di situs resmi.

Kedua aplikasi dapat ditemukan di App Store iPhone. Free download memberikan akses ke content dari episode pertama dan kedua sedangkan pengguna harus membayar $ 5,99 untuk memiliki akses ke semua episode.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar