profil DBSK

Selasa, 30 Agustus 2011

JYJ Perform Dalam Penutupan Upacara Untuk Kejuaraan Dunia Di Daegu

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ Jaejoong, Yoochun dan Junsu akan berdiri di panggung untuk upacara penutupan Kejuaraan Dunia.

Menyusul pengangkatan terakhir mereka sebagai duta besar Asia-Pasifik Goodwill untuk UNAIDS (United Nations Aids Kolaboratif Proyek), mereka akan tampil pada upacara penutupan untuk Kejuaraan Dunia 2011 di Daegu, Korea.

Pada tanggal 26 Agustus 2011, di Busan BEXCO, Asia Pasifik ke-10 Konferensi AIDS (ICAAP10) diadakan, dan mereka diangkat sebagai Goodwill Ambassador untuk divisi AIDS di bawah naungan PBB, UNAIDS di kawasan Asia-Pasifik.

Sebagai orang pertama
Korea yang ditunjuk sebagai duta besar muhibah, JYJ menjalani upacara pengangkatan resmi dan melakukan kinerja perayaan, mengkomunikasikan pesan bahwa mereka akan bekerja keras untuk meningkatkan pencegahan dan pemahaman tentang AIDS.

Pada tanggal 4 September 2011, JYJ akan berdiri di panggung upacara penutupan Kejuaraan Dunia di Stadion Daegu, muncul sekali lagi sebagai penyanyi perwakilan Korea.

Seorang wakil dari C-Jes Entertaiment mengatakan, "Sebagai kelanjutan dari daya dari seluruh duniamenampilkan JYJ dan konser, cinta panggilan untuk JYJ muncul di event internasional tersebut telah tak berujung."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar