profil DBSK

Senin, 29 Agustus 2011

Park YooChun, Seoul Drama Awards 2011 Konferensi Pers

Photobucket

Annyeong cassiess...

Konferensi Pers Seoul Drama Awards 2011 diadakan pada 29 Agustus 2011 pada International Conference di Seoul. Seoul Drama Awards adalah upacara pemberian penghargaan untuk semua drama dan bersaing bersama-sama. Dalam konferensi pers, aktor Park YooChun dan sutradara Im Kwon Taek juga berpartisipasi. Upacara penghargaan akan berlangsung pada 31 Agustus 2011 dan akan diselenggarakan oleh Ryu Si Won di Yeouido KBS Hall.

Park YooChun mengungkapkan pemikirannya tentang Most Popular Award yang akan diberikan selama Drama
Seoul Awards. Park YooChun berpartisipasi dalam Konferensi Pers Seoul Drama Awards 2011 dan menyatakan, "Aku sangat senang dapat menerima penghargaan besar. Karena suaranya berasal dari seluruhAsia, bahkan memiliki arti yang lebih mendalam, menempatkan beban yang lebih berat di pundakku." Dia terus berkata, "Dengan ini gelombang Korea yang sedang terjadi., Kami menerima banyak cinta untuk Korea kami media dan konten. Jadi pada titik ini, kupikir bersama-sama dengan staf kami harusmenciptakan produk yang bisa kita berikan sebagai imbalan untuk cinta dari penggemar. Tidak hanya hanyamenampilkan komposisi kami, tapi aku pikir perlu juga untuk menempatkan usaha kami ke dalam pemahamanalasan mengapa kami menerima semua cinta ini."

Park YooChun juga berkomentar ketika ditanya tentang saingannya untuk penghargaan ini, "Kim Jaejoongyang muncul dalam drama SBS 'Protect The Boss' adalah sainganku" , Park YooChun tertawa. "Besok aku berpikir untuk pergi untuk mengunjungi mereka. Dia seseorang yang sangat dekat denganku tetapi pada saat yang sama ia akan selalu waspada"
canda Park Yooochun.

Pada catatan lain, Seoul Drama Awards 2011 akan diadakan pada 31 Agustus 2011 dari 17:10 di Hall KBS, dan SBS akan memiliki live stream.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar