profil DBSK

Rabu, 31 Agustus 2011

Kim Jaejoong Berkata, "Aku Ingin Berakhir Dalam Sebuah Line Cinta Dengan Seseorang Dalam Drama"

Annyeong cassiess.....

Kim Jaejoong mengungkapkan kekecewaannya pada Line cinta karakternya dalam drama barunya. 

Saat ini muncul dalam
drama SBS Rabu-Kamis 'Protect The Boss', Kim Jaejoong menerima sorak-sorai dan keluhan dari para penggemarnya ketika ia berbagi adegan ciuman dengan Wang Ji Hae yang memainkan karakter sebagai Na Yoon Seo dalam mobilnya.

Photobucket

Untuk ini, Kim Jaejoong jujur ​​mengaku, "Aku mencium Wang Ji Hae bahkan sebelum aku sampai ke tahap 'pegangan tangan' dengannya. Aku begitu terkejut melihat reaksi panas para penggemar setelah adegan ciuman itu," dan "Aku ingin Mu Won berakhir dalam Line cinta dengan Eun Seol atau Na Yoon pada akhirnya." 
 
Setelah lulus untuk debut drama dalam negeri, Kim Jaejoong tampak ditentukan saat ia berkata, "Aku akan terus bekerja keras untuk membuat Mu Cha Won yang menjadi apa yang pemirsa dan apa yang aku inginkan tentang dia." 

Sementara itu, 'Protect The Boss' menerima banyak cinta dari pemirsa dan saat ini sedang beraksi.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar