profil DBSK

Kamis, 04 Agustus 2011

Mode Bandara: Kim Hyun Joong vs U-Know Yunho "Mereka Terlihat Bagus Tidak Peduli Apa yang Mereka Kenakan"

Anyyeong cassiess...

Mode bandara Kim Hyun Joong dan U-Know Yunho, Pria perwakilan K-pop flower karismatik, telah mengumpulkan perhatian netizens.

Pada tanggal 28 Juli 2011, Kim Hyun Joong muncul di Gimpo Airport untuk tampil dalam Internasional Tokyo Forum di Jepang pada tanggal 29 Juli 2011. Pada hari ini, ia memamerkan busana alami dengan jeans yang nyaman dan zip-up hoodie bergaris, melengkapi gayanya sendiri dengan sepatu Converse dan kacamata hitam.

Warna rambut Kim Hyun Joong, yang sekarang pirang untuk kegiatan batch berikutnya, membuatnya bersinar terlepas dari pakaian preman nya.
 

Photobucket

 
 
U-Know Yunho TVXQ menjadi topik hangat untuk memamerkan busana bandara yang disorot kejantanan nya.

Pada tanggal 28 Juli 2011, TVXQ U-Know Yunho dan Choikang Changmin muncul di Bandara Gimpo untuk kegiatan mereka di Jepang dan U-Know Yunho memamerkan selera fashionnya dengan topi fedora sebagai titik fokus nya.

Selera mode U-Know Yunho yang rapi dan bagus telah dengan mengenakan t-shirt putih dan celana, diakhiri dengan rompi.

Netizens yang melihat foto-foto ini memiliki reaksi yang besar kepada mereka karena mereka berkata, "Keduanya sangat karismatik", "U-Know Yunho dipenuhi dengan kejantanan", "Kim Hyun Joong menutup wajahnya dengan kacamata tapi dia masih bersinar" , "tubuh rasio U-Know Yunho bagus," dan "Kim Hyun Joong telah membuktikan bahwa dia patung berjalan!"

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar