profil DBSK

Selasa, 23 Agustus 2011

Tohoshinki - Wawancara Vivi 10

Photobucket

Annyeong cassiess...

Dari Pemuda Menjadi Dewasa

Tohoshinki, yang me-restart kegiatan mereka lagi tahun ini. Setelah satu setengah tahun sejak syuting terakhir di Vivi.
... Jadi seperti ini, telah lama, pertemuan mereka dan ketidakdewasaan itu tidak ada lagi. Kami memiliki kesempatan untuk mendengarkan duo yang kini telah melangkah lebih dewasa, tentang kenangan mereka ...

Tentang Cinta
Dasar Pandangan Cinta, Tidak ada Perubahan dari Keduanya

Yang paling memprihatinkan adalah pandangan Anda tentang cinta telah berubah. Dibandingkan dari masa lalu, ada perubahan untuk mengejar cinta?

YH: Aku suka gadis ceria dan mereka yang akan mencari pendapatku. Tidak banyak perubahan besar untuk itu tetapi, baru-baru ini aku menambahkan "ia harus bisa memasak dengan baik" sebelumnya. Tapi sekali lagi, aku mencintai masakan Korea dan Jepang. Kupikir tidak peduli apa yang ia buat untukku, asalkan enak, sekarang aku memiliki kepercayaan diri seperti itu!

CM: pra-syarat untuk cinta tidak pernah berubah. Peduli pada keluarga, dan lebih ceria dan optimis daripada aku, aku suka gadis yang berharap dalam hidup. Aku tidak berpikir aku akan berubah di masa depan.

YH: Pandanganku pada cinta tidak akan berubah juga, mungkin. Aku berpikir bahwa penting bagi seseorang untuk memiliki rasa tanggung jawab. Di masa lalu, aku memiliki pikiran yang kuat tentang "ingin berkencan dan menikah tidak peduli apapun", tapi sekarang, kupikir aku akan menunggu sampai aku bisa bertanggung jawab padanya. Tidak apa-apa bahkan jika ada kencan. Pikiranku sudah berubah. Dibandingkan dengan aku ingin bekerja keras pada pekerjaanku sebagai gantinya. Jika aku punya beberapa waktu luang, maka aku akan berkencan. Aku tidak terburu-buru dan tidak apa-apa karena aku masih muda, sehingga tidak apa-apa! Aku melemparkan mantra seperti pada diriku sendiri. (Tertawa)

CM: Ketika aku berada di hari-hari mudaku, aku memiliki tidak banyak menaruh minat pada anak perempuan karena aku merasa bahwa jika aku memprioritaskan masalah perempuan, aku tidak akan mampu mencapai banyak prestasi. Meskipun aku masih mempertahankan kepercayaan seperti itu sedikit, kupikir aku sudah berubah menjadi lebih baik.
Dalam wawancara Vivi sebelumnya, Yunho berkata, "Karena aku tidak benar-benar mengerti perempuan sehingga merasa terganggu." Bagaimana sekarang?

YH: Aku masih tidak mengerti. Yang paling sulit dipahami di dunia ini adalah perempuan. Semakin lama waktu berjalan, semakin sulit adalah untuk memahami mereka... Namun sebaliknya, kupikir itu baik juga. Aku mungkin menemukan sisi yang aku tidak tahu dan meskipun itu adalah sifat yang negatif, masih terasa menyegarkan.

CM: Aku tidak mengerti wanita ~ Dari waktu terakhir sampai sekarang juga. aku tidak berpikir aku akan lebih baik di masa depan. Tapi aku tidak memiliki pikiran bahwa jika aku mengerti, aku akan menyimpulkan itu!

Tentang Diriku
Berkat Changmin, aku telah menjadi tepat waktu dan rapi. (Tertawa)

Vivi melakukan analisis kepribadian berikut untuk mereka berdua satu setengah tahun lalu.
YH - Kebaikan 4, Methodicalness 1, Optimis 5, tekad yang kuat 3, Ketenangan 2
CM - Kebaikan 3, Methodicalness 3, Optimis 2, tekad yang kuat 3, Ketenangan 4

YH: Untuk methodicalness, kupikir aku bisa mencapai 2 poin sekarang, berkat Changmin. Itu karena jika aku terus hidup dengan caraku menjadi tidak teratur dan berantakan, Changmin akan membencinya ...

CM: The methodicalness dari Yunho, masih harus ditingkatkan. (Tertawa) perubahanku ... pada kenyataannya, untuk 2 poin pada kecerahan, sebenarnya itu palsu. aku mungkin hanya bisa mencapai 2 sekarang. Di sisi lain untuk ketenangan, ku pikir aku sudah berubah menjadi 1. Karena saat ini musim panas dan aku mudah gelisah ketika panas. Jadi ketika mencapai musim dingin, aku akan kembali seperti dulu. (Tertawa)

Berpikir kembali pada hari-hari ketika kalian debut, aspek-aspek apa yang paling berubah?

YH: Ku kira aku menjadi kurang mudah khawatir. Di masa lalu, aku tidak akan membiarkan diriku memiliki kesalahan dalam menari, tapi sekarang kupikir kesalahan itu bisa menjadi berita menarik bukan? Aku sudah berubah untuk berpikir dengan cara ini. Dari perfeksionis dan menjadi orang bebas. (Tertawa)

CM: Untukku, aku sudah tumbuh perlahan-lahan menghargai diriku sendiri. Di masa lalu, aku akan menyalahkan diri sendiri yang kritis atau melempar tamtrum pada diriku sendiri.

YH: Dan Changmin, ia menjadi orang yang akan berpikir untuk dirinya sendiri "Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan" atas segala masalah kecil. Baru-baru ini dia akan membicarakannya denganku atau staf. Dia telah bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih ceria dan kupikir ini sangat baik.

CM: Jika dibandingkan dengan masa lalu, mungkin lebih baik. Tapi tidak pernah berubah adalah intoleransiku. Meskipun aku sudah berusaha keras ...

Tentang A-Nation
A-Nation adalah acara yang bisa menjadi jarang bagi sejarah Tohoshinki

Pada saat edisi Oktober dari Vivi diluncurkan, itu akan menjadi pertunjukan terakhir A-Nation di Tokyo, kan?

CM: Ini adalah tahap yang kami inginkan selama dua tahun.

YH: a-nation adalah acara dimana Tohoshinki telah berpartisipasi sejak hari pemulaan kami. Artinya, itu adalah sebuah peristiwa account sejarah dan evolvement Tohoshinki. Dalam daftar lagu Tohoshinki, kami telah menyiapkan banyak lagu yang bisa meningkatkan semangat orang, sehingga silakan datang dan mendengarkan.

CM: Sama seperti apa kata YH, A-Nation adalah bukti evolvement Tohoshinki. Meskipun kami masih sangat takut panas, tapi ketika kami pemula, kami berdiri dan melakukannya di panggung yang siang hari cerah di bawah panas. Tapi sepertinya kami perlahan-lahan berkembang, kami dapat berdiri di atas panggung dalam periode yang lebih dingin dari waktu di malam hari. Aku bahagia untuk ini. (Tertawa) Jadi, kupikir kami masih mampu memberikan kinerja terbaik tanpa kehilangan musim panas.

YH: Apa pun yang dapat kami pikirkan, kami akan menunjukkan kepada semua orang!

Tentang Album Baru
Vokal, Suasana ... Semuanya, telah menjadi lebih manly!

Dua setengah tahun Telah berlalu untuk merilis album baru?

YH:. Ya, sudah begitu lama. Kami akhirnya punya kesempatan untuk membiarkan semua orang mendengar tentang album Tohoshinki. aku senang.

CM: Tidak hanya lagu, tapi itu paket atmosfer penuh. Ini adalah sebuah album yang akan dapat menyebar ke semua orang bahwa kami telah menjadi lebih jantan.

YH: Perbandingan musik dari sebelumnya, harus dapat membiarkan orang lain tahu bahwa kami telah matang. Meskipun ada banyak lagu-lagu dance, tapi tidak hanya ini, ada juga lagu balada dan jiwa. Ia memiliki berbagai genre. Sebagai kesimpulan, adalah sebuah album yang kami yakin. Sulit untuk menggambarkan dengan jelas dengan kata-kata saja. Karena itu setiap orang, jangan mendengarkan album ini karena berisi segala sesuatu yang kami ingin menyampaikan kepada semua orang.

CM: Kau menyimpulkan dengan baik! (Tertawa)

Tentang Suara Nyata
Tes kepribadian dari satu setengah tahun yang lalu, jika kami melakukannya sekarang!?

Sebelumnya kami melakukan tes kepribadian, kami melakukannya lagi. Hewan apa yang kamu suka?

YH: Aku suka macan tutul. Ia memiliki target sendiri dan akan bekerja keras untuk mencapai target. Kupikir itu sangat keren.

CM: Aku suka anjing. Hal ini lembut dan lucu, bukan?

Berikan alasan mengapa memilih hewan yang kalian sukai, ini bukan tentang hewan. Ini tentang dirimu dan ciri-ciri di mana kau ingin dipuji oleh orang lain.

CM: Aku lembut ... ...? Ah ah ah ah ~?

YH: Changmin benar-benar lucu dan sangat lembut. (Tertawa) Kupikir aku sedikit akurat.

Tes ini, kami melakukannya satu setengah tahun yang lalu. Yunho memilih jawaban yang sama kemudian.

YH: Hm, tidak ada perubahan.

Changmin mengatakan bahwa ia menyukai rusa. Alasannya adalah bahwa, "adalah leher yang sangat panjang dan memiliki sosok langsing yang cantik." (Tertawa)

CM: Bahkan untuk saat ini, aku memilih jawabanku antara anjing dan rusa. Yup, aku masih tertarik dengan leher yang kurus ....

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar