profil DBSK

Jumat, 08 April 2011

Kutipan Wawancara TVXQ (Interview in VOGUE)


hallo, cassies....
sekarang aku akan memposting kutipan wawancara TVXQ (Max&U-Know) saat di VOGUE...
harus Baca yah....

[TRANS] 1. Apa pendapat anda tentang satu sama lain?
Yunho: Terlepas dari kerjaan atau tugas itu, dia menghadapi dengan tenang.
Changmin: karakter-Nya optimis dan energik, dan dia dapat beradaptasi dengan baik dalam berbagai situasi.

[TRANS] 2. Tinggal bersama, apakah ada masa senang atau sulit?

Yunho: Kami tidak selalu tinggal di rumah, kadang kami pergi bersama-sama juga. Juga, kamar Changmin sangat bersih, ia tinggal dengan gaya hidup yang sangat terorganisir.

Changmin: tidak ada yang benar-benar khusus. Tapi mungkin untuk memahami satu sama lain, dibutuhkan waktu yang sangat lama.

[TRANS] 3. Apa adalah sesuatu Anda inginkan sekarang?

Yunho: Baru-baru ini iPodku rusak, jadi aku tidak bisa mendengarkan musik sekarang. Jadi aku ingin yang baru. (Dia mungkin memiliki yang baru sekarang.)

Changmin: Pakaian.

[TRANS] 4. Kapan dan di mana Anda merasa paling bahagia?

Yunho: Seperti yang diharapkan, saat yang paling membahagiakan adalah ketika saya di panggung. Saat itulah aku merasa paling hidup, dan juga karena aku bisa menunjukkan musik kami kepada para penggemar

Changmin: SM TOWN 2010's. Untuk Yunho dan aku, itu adalah tahap dimana kami mampu berdiri di atas panggung setelah waktu yang lama. Pada saat itu kami menyadari bahwa panggung benar-benar di mana kami berasal.

[TRANS] 5. Selama masa sulit, kata-kata ajaib seperti apa yang mampu mendorong diri sendiri?

Yunho: Ketika mengalami masa sulit, mendengarkan kata-kata ini membuat saya bahagia, "Kalau Yunho, maka pasti bisa dilakukan."

Changmin: Aku harus bekerja lebih keras untuk istriku di masa depan.

[TRANS] 6. Apa hal yang paling berharga untuk Anda?

Yunho: Saya merasa bahwa semua yang telah saya memiliki memiliki makna tersendiri, jadi aku tidak bisa memikirkan satu hal yang spesifik.

Changmin: 5.1 Dolby Sound System.

[TRANS] 7. karakteristik Seperti apa yang harus teman miliki?
Yunho: Rasa saling percaya, dan memiliki keyakinan yang sama.
Changmin: saling memahami.

[TRANS] 8. Apakah Anda ingin pacar Anda selalu berdandan secara modis?

Yunho: saya ingin dia memakai baju cute atau T-shirt panjang lebih dari gaya jeans, untuk memberikan perasaan yang sulit. Dan juga mengenakan setelan putih, memberikan rasa damai.

Changmin: Tidak harus sesuatu yang terlalu mewah. Selama itu sesuainya, apa pun baik-baik saja.

[INFO] 9. Apakah Anda memiliki harapan dari pasangan masa depan Anda?

Yunho: Tidak peduli apa yang terjadi, aku ingin dia percaya saya dan untuk berfikiran positif, dan seseorang dengan hati yang baik.

Changmin: Karena jenis pekerjaan yang saya lakukan gaya hidup saya tidak terlalu teratur jadi saya berharap dia bisa mengerti.

[INFO] 10. Dalam waktu 5 tahun, Anda ingin di mana menjadi dan melakukan apa?

Yunho: Aku ingin mengadakan konser tidak hanya di Asia tetapi juga pergi ke tempat-tempat lain, untuk menunjukkan musik kami kepada fans lain yang mendukung kami. Namun secara pribadi aku berharap bisa dengan orang yang kucintai, dan bisa bepergian dan melakukan pekerjaan sukarela dengannya.

Changmin: Aku pikir aku masih akan melakukan pekerjaan yang aku lakukan sekarang.

Always Keep Faith,,, ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar