profil DBSK

Jumat, 15 April 2011

TVXQ Berbagi tentang Kenangan Ciuman dan Lelaki Ideal untuk Adik Perempuan Mereka


Annyeong cassiess,,,
Pada 14 April, TVXQ menjadi tamu pada acara "Taxi" yang disiarkan di tvN dan mengungkapkan cerita tentang kehidupan cinta mereka.
Ketika ditanya pada usia berapa mereka melakukan ciuman pertama, Changmin menjawab, "Lima tahun lalu,aku di depan rumah pacarku ketika aku mengantarnya pulang."

mencoba mengalihkan pertanyaan, Yunho memilih untuk berbagi cerita tentang pengalaman ciumannya yang paling berkesan. Dia menjelaskan, "pacarku mabuk dan memanggilku, memintaku untuk datangmenjemputnya. Ketika aku tiba, ia menyuruhku untuk menciumnya saat itu juga. "
Ia melanjutkan, "aku ragu-ragu selama 2 detik sampai dia berkata, " Lihat? Siapa kau??. Ada dinding ini tak terelakkan di antara kami "Aku merasa menyesal., jadi aku menarik hoodie dan aku memakainya untuk menutupiwajahku dan menciumnya."
 
Kemudian, Yunho mengungkapkan, "Awalnya aku ingin menikah di usia 27, tapi tidak berhasil. Tujuanbaruku adalah 32. "
Pindah ke topik keluarga, mereka mengungkapkan bahwa mereka masing-masing memiliki adik yang sangat cantik. Bahkan, adik Yunho dikabarkan menjadi ulzzang terkenal di Kwangju.
 
Merenungkan fakta ini, MC bertanya, "Apakah kalian memperkenalkan adik kalian, satu sama lain?"
Yunho menjawab, "Aku sudah tahu segalanya tentang Changmin." Changmin menambahkan, "Sebenarnya, aku sudah sanagt mengenalnya jadi aku pikir kami harus menjaga jarak ..."

Masih gigih, MC melanjutkan dengan bertanya, "Bagaimana jika saudara Anda benar-benar menyukaimember lain?" , Changmin menjawab "Aku pernah bertanya, tetapi adikku sebenarnya adalah penggemar Super Junior Si Won."
Yunho menjawab dengan tertawa, "adikku adalah penggemar Hyun Bin dari 'Secret Garden'.

Always Keep Faith ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar