profil DBSK

Rabu, 27 April 2011

JYJ Park YooChun Sembuh dari Enteritis (radang usus)


Annyeong cassiess,, ada kabar yg jelek dan bagus nih....
Jeleknya, ternyata YooChun oppa terkena penyakit Enteritis atau yang lebih dikenal sebagai radang usus. Dan kabar baiknya dia sudah pulih dan mulai beraktifitas kembali... syukur deh, cassiess...

Penyanyi dan aktor Park Yuchun (JYJ) sedang beristirahat setelah menderita enteritis (radang usus).
Selama percakapan melalui telepon dengan OSEN pada tanggal 27 Appril 2011 kemarin, perwakilan JYJ mengatakan "Karena enteritis, Park YooChun pergi ke rumah sakit pada tanggal 25 dan beristirahat di rumah sejak saat itu. Karena kondisinya tidak memutuskan, ia tidak mengakui dan datang kembali setelah menerima satu hari pengobatan. Ia tampaknya mendapatkan enteritis karena alasan seperti akumulasi kelelahan."
Selanjutnya ia menambahkan, "karena MBC "Ripley" saat ini belum mulai syuting secara penuh, tidak ada  masalah dengan jadwal syuting dramanya."
Di sisi lain, ada berita bahwa Park Yuchun, yang menghabiskan hari-hari yang sibuk dengan konser tuornya berkeliling dunia dan persiapan drama, baru-baru ini dia muncul sebagai bintang iklan.
Baru-baru ini, Park YooChun telah terpilih sebagai model Dong-suh food’s Ice Tea Tio, dan hal ini merupakan iklan pertama bagi Park YooChun sebagai model solo.
Dalam iklan tersebut,
Park YooChun memprovokasi hati seorang wanita dengan memperlihatkan image guru tampan dan menawan. Seorang kru berkata, "Dampak Park YooChun begitu besar terhadap iklan karena langsung membuat penjualan dan mengejutkan kami. Dari sepengetahuan saya, banyak pengiklan saat ini menaruh minat padanya. JYJ mungkin satu-satunya selebritis yang membedakan dirinya dalam iklan meskipun tidak muncul di televisi. "

*duuh, YooChun oppa jangan sakit lagi yah,,,, 

Always Keep The Faith..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar