profil DBSK

Senin, 25 April 2011

'Adik Bodoh' U-Know YunHo Menunnjukkan Kasih Sayangnya yang Kuat untuk Adiknya


Annyeong Cassieee,,,,
TVXQ U-Know Yunho telah menjadi topik hangat setelah ia menunjukkan kasih sayangnya yang kuat untuk adinya, Jung Ji Hae.
U-Know Yunho muncul sebagai tamu pertama di SBS’ ‘A Sweet Hometown Visit, Dalgona’dengan MC Lee Hwi Jae dan Lee Soo Geun.
Pada hari ini, adik U-Know Yunho, anggota keluarga dan teman-teman di kampung halamannya berkumpul di SMA tempat ia bersekola dulu, Gwangju's GwangIl High School, untuk memberinya semangat.
U-Know Yunho, yang dikenal selalu menunjukkan cinta dan kasih sayang untuk kampung halamannya di TV, tidak bisa berhenti tersenyum ketika ia melihat teman-temannya dan keluarga, orang-orang yang jarang sekali ia lihat karena jadwalnya yang padat.
Bintang itu selalu merasa bersalah karena ia tidak pernah menghabiskan ckup waktu dengan adiknya, dan ia menunjukkan kasih sayangnya itu selama syuting.
Ketika ia melihat adiknya gugup pada penampilan TV pertamanya, U-Know Yunho berperan sebagai kakak yang menyayangi dan mendorong adiknya sambil berkata, "Tenang, dan bertindak seperti biasa."
Tapi ketika tiga siswa laki-laki muncul di layar sebagai "calon suami untuk adik U-Know Yunho", U-Know Yunho membuktikan statusnya sebagai seorang kakak ' Adik Bodoh 'dengan waspada dan sangat berhati-hati terhadap mereka.

note:
sebenarnya, aku sangat sangat terharu atas apa yang dilakukan YunHo oppa tersebut untuk adiknya. #berkaca-kaca

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar