profil DBSK

Sabtu, 30 April 2011

JYJ Menyumbang dengan Skala yang Besar Dari Hasil Pemasukan Mereka


Annyeong Cassiess...
Menurut salah satu perwakilan, member JYJ memiliki rumah dengan harga lebih dari 3 miliar Won atas nama mereka serta Mobil Super Lamborghini, Ferrari dan Maseratis yang sangat Terkenal dan Mahal.

Penghasilan mereka, yang totalnya mencapai hingga ratusan juta Won, berasal dari
artiste-centered kontrak yang mereka miliki bersama dengan agency mereka sekarang. C-Jes Entertainment, yang saat ini menaungiJYJ, membagikan pendapatan setiap artis berdasarkan individu dan bakat masing-masing artis sertamemberikan dukungan penuh kepada setiap artis memilih lembaga genre yang mereka inginkan. Sistem spesifik ini memberi JYJ Peluang untuk mengejar keinginan, yang secara alami menimbulkan pendapatan yang tinggi.

JYJ juga telah menjadi contoh untuk yang patut diikuti karena banyak yang mereka peroleh kembali melalui cinta dari fans mereka. Bukan saja mereka telah menyumbangkan sebagian dari pendapatan tiket merekauntuk sebuah organisasi kemanusiaan internasional untuk setiap kinerja, tetapi mereka bahkanmenyumbangkan 600 juta Won ke Jepang untuk membantu dalam bantuan gempa dan tsunami.

Group ini juga terkenal dengan kemurahan hati dan ramah tamah dari setiap anggota yang mereka berikan pada staf mereka. Menurut seorang perwakilan yang mengambil bagian dalam 'JYJ World Tour Konser2011' , "Mereka memperlakukan staf sangat baik, sama seperti jika kami adalah anggota keluargamereka, sehingga membuatku bertanya-tanya apakah bintang lain bertindak dengan cara yang sama . Merekamembeli makanan dan minuman untuk kami sementara kami bekerja dan bahkan mentraktir semua orangketika kami pergi keluar untuk makan malam bersama."
Mereka telah berkembang dari karir asli mereka sebagai penyanyi dan bermetamorfosis menjadi aktor, aktor musik dan direksi. Kemurahan hati JYJ yang tinggi serta pendapatan dan upaya mereka untuk selalu melakukan yang terbaik dalam apa pun yang mereka tampilkan. Melalui World Tour yang meliputi Thailand, Taiwan, Cina, Kanada dan Amerika Serikat, JYJ berencana untuk memantapkan posisi mereka sebagai perwakilan artis
Hallyu Korea.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar