profil DBSK

Kamis, 23 Juni 2011

Park YooChun Dengan Senyum Bulan Sabitnya, Menjadi 'Cutie' Di Lokasi Syuting

Photobucket

Annyeong cassiess...

'Miss Ripley Park YooChun resmi menjadi 'Happy Cutie'.

Park YooChun yang saat ini penuh semangat beracting di drama Senin-Selasa MBC 'Miss Ripley', sebagai SongYuhyun pewaris internasional resor yang mencintai Lee Da Hae dengan cinta yang tulus dan tanpa cela.
Park YooChun telah menempatkan keterlibatannya 100% dalam karakter Song Yuhyun itu. Suara yang hangat dan emosional yang penuh dengan senyuman sinar matahari telah mencapai
pujian “Best acting skills” dan pada saat yang sama menyebabkan hati pemirsa wanita bercampur aduk.

Staf mengungkapkan Park YooChun tidak hanya menebar karisma yang indah dalam drama namun di lokasi syuting juga. Kata-kata yang mengatakan bahwa, Park YooChun, setelah istirahat atau menunggu film dari kamera rooling, tanpa henti akan mengungkapkan kelucuan dan menghangatkan suasana lokasi syuting.

Terutama selama NG atau ada line yang salah, Park YooChun akan merengek dengan senyumnya yang menyabit hati atau menggunakan semua otot-otot wajah untuk tertawa keras, membuat lokasi film dengan penuh dengan tawa. Staf berkata, "Pada saat shooting film, Park YooChun adalah yang termuda, dan dengan demikian karena rengekan dan ekspresi kebahagiaan 'cutie pie', itu membuat suasana syuting film 'Miss Ripley' menjadi harmonis.

Bahkan, senior Kim Seung Woo telah menamakan Park YooChun sebagai 'juniornya yang berharga', oleh karena itu dapat menggambarkan bahwa Park YooChun adalah pemuda yang rendah hati dan sopan untuk orang yang lebih tua dan karakter pribadinya sangat santai. Park YooChun juga akan santai berbicara kepada para staf produksi yang sulit untuk bergaul dan akan menunjukkan perhatiannya tentang mereka. Ini sisi kebaikan dari dirinya yang meraih popularitas tertinggi di antara para staf wanita.

Perusahaan produksi menyatakan, "Pada hari-hari syuting yang sulit, Park YooChun membuat suasana dari lokasi syuting dengan tawa, dan unsur vitalitas,", "Di lokasi shooting, Park YooChun adalah yang termuda, sehingga ia bekerja keras untuk 'menghangatkan' suasana. Orang seperti ini, yang diharapkan. Bahkan dalam banyak kesempatan, karena senyum Park Yoochun membuat lokasi dipenuhi dengan tawa. "

Di sisi lain, dalam 'Miss Ripley, rasa bersalah yang melanda adegan Lee Da Hae, yang memanfaatkan
dua pria Kim Seung Woo dan Park YooChun telah sukses, dan menyebabkan peningkatan rasa ingin tahu pemirsa'.

Sisi menarik dari Lee Da Hae secara bertahap mengarah pada terbukanya bahaya dan jatuh ke dalam jurang keserakahan. Kasih munafik yang dimulai antara, Kim Seung Woo dan Park YooChun, akan ada realisasi cinta sejati pada akhirnya? Pemirsa yang terutama memperhatikan hal ini.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar