profil DBSK

Sabtu, 04 Juni 2011

Baro B1A4 Bertemu Khusus dengan U-Know YunHo TVXQ

Image Hosted by ImageShack.us
By AlwaysKeepFaith at 2011-06-04

Annyeong casssieessss.....

Rapper B1A4  Baro baru-baru ini berbagi cerita dengan TVXQ U-Know Yunho. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Baro mengungkapkan, "Selama siaran pertama kami, * Yunho-sunbae berkata padaku, 'Mari kita bertemu di atas panggung', dan aku sangat senang bahwa aku bisa menjaga janji ini." 
 
Ia melanjutkan, "Bahkan sebelum ia menjadi bagian dari TVXQ, Yunho-hyung sudah menjadi orang yang sangat terkenal di Gwangju karena keterampilannya yang luar biasa dalam hal menari .. Mengikuti jejak-Nya, aku juga datang ke Seoul. Pernah sekali ketika kami kebetulan bertemu di sebuah kafe, dan aku sangat gembira untuk dapat begitu dekat dengannya." Kemudian ia pergi untuk berbicara dengan Yunho, dan mengatakan kepadanya bahwa dia sendiri juga dari Gwangju., Dan Yunho sangat ramah, baih hati dengan menanyakan tentang sekolah dan lingkungan. 
 
Juga, Baro menyebutkan bahwa ketika ia masih trainee, ia pernah bertanya kepada Yunho untuk sebuah tanda tangan, yang berhasil ia miliki sebuah CD yang ditandatangani dengan kata-kata "Mari kita bertemu di atas panggung di masa depan!" tertulis di atasnya. Dan 2 tahun kemudian, ia sekali lagi bertemu dengan bintang top. 

Setelah pertemuan pertama mereka, Baro bergabung B1A4. "Kami memulai debut di MBC 'Show Music Core!', Dan aku beruntung untuk dapat memenuhi Yunho-sunbae sekali lagi .. Aku sangat gugup ketika aku menyapanya, dan begitu gembira sehingga aku tidak dapat bicara. Aku terkesan, bahwa dia masih mengingatku."


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar