profil DBSK

Kamis, 16 Juni 2011

JYJ Memberikan Keuntungan yang Besar Bagi Busan Sajik Indoor Gymnasium

L20110611.22002220345i1

Annyeong casssieessss.....

Lapangan Tenis Sajik telah mendapat jackpot berkat konser JYJ. 

Pada 10 Juni 2011, Busan Sports Facilities Administrative Service mengumumkan bahwa keuntungan total gimnasium sebesar 200 juta Won, yang mencakup 10% dari penjualan tiket untuk biaya sewa tempat. Untuk konser dua hari, sekitar 20.000 tiket, dengan harga rata-rata 100.000 Won, terjual. 

Keuntungan ini adalah enam kali lipat dari Seotaiji’s Busan Concert (5000 kursi) yang digelar pada bulan Juni, 2009 dan memiliki biaya sewa tempat dari 33 juta Won. Acara ini telah membawa keuntungan yang mendalam selama 10 tahun terakhir. 

Untuk performance, Busan Sports Facilities Administrative Service melakukan segala sesuatu yang bisa mereka lakukan untuk memastikan keselamatan orang-orang yang menghadiri konser. Diinstal 280 kolom baja yang tingginya 2.1m dan lebar 60 mm di bawah lantai tempat peralatan panggung 10-ton akan dibangun. Prosedur ini membutuhkan waktu empat hari dan biaya 80 juta Won, harga penyelenggara konser yang tertutupi. 

Kursi yang direncanakan akan dipasang di lantai arena pacuan kuda awalnya dibatalkan untuk alasan keamanan. Ini karena rasa takut akan ketidak mampuan menangani beratnya ratusan penonton yang melompat ke atasnya selama pertunjukan. 

Mempertimbangkan tiap-tiap kemungkinan kecelakaan yang dapat terjadi selama konser, 200 orang dipekerjakan untuk bertindak sebagai pencegah keselamatan dan 70 pejabat dari Sports Facilities Administrative Service akan hadir dan waspada setiap saat. 

Jung Young Gwon Pelayanan Busan Sports Facilities Administrative Service menyatakan, "Seperti acara skala besar dengan lebih dari 3.000 orang asing yang berkunjung, kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa semua berjalan lancar," dan "Hari pertama konser bertepatan dengan permainan bisbol yang akan diadakan di Sajik Baseball Stadium, kami menyarankan semua orang yang menghadiri pertandingan bisbol atau konser untuk menggunakan transportasi umum. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar