profil DBSK

Senin, 06 Juni 2011

Yoochun Park, Tampak Lebih Cantik dari Lee Da Hae?

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Lee Da Hae bersandar dalam pelukan Park Yoochun, memerankan adegan memeluk yang membuat penonton tidak dapat bernapas.

Dalam episode mendatang drama baru MBC "Miss Ripley," akan ada adegan di mana Park YooChun menyelamatkan Lee Da Hae, yang sedang dikejar dan memegangnya saat menggigil ketakutan, ringan dan mengelus untuk penghiburan.

Dalam drama, Jang Miri membuat perubahan untuk menjdi lebih baik dari masa lalunya yang suram di Jepang, dan datang ke Korea untuk melarikan diri dari cengkeraman Hirayama, dan untuk memulai hidup baru. Namun, dia melihat Hirayama, yang datang ke Korea untuk menangkapnya, dan melarikan diri dalam ketakutan.

Dari pertama kali
Song Yoo Hyun melihat Jang Miri di asrama, dia sudah menyukainya. Ia kebetulan melihat Jang Miri yang seperti sedang melarikan diri, dan berjalan kearahnya untuk membantu, menyelamatkan Miri dari situasi berbahaya. Kemudian, ia memegang Miri yang sedang takut dan menggigil dalam pelukannya, dan menenangkan. Hal ini dapat dianggap sebagai adegan pertama di mana Song Yoo Hyun mengungkapkan perasaan sukanya untuk Jang Miri.

Pada tanggal 16 Mei, dikatakan bahwa Lee Da Hae dan Park YooChun berada di beberapa stasiun kereta api di Seoul, dan telah menghabiskan lebih dari 8 jam syuting intensif demi mengejar adegan ini. Waktu kereta berangkat, Lee Da Hae melarikan diri, dan di pintu masuk Park Yoochun harus tepat melaksanakan, sehingga para staf telah memberikan banyak usaha untuk membuat adegan ini.

Demi para komuter kereta, tidak mungkin untuk menghentikan kereta hanya untuk shooting. Oleh karena itu, saling pengertian yang sempurna dalam waktu antara dua aktor sangat diperlukan. Lee Da Hae dan Park YooChun telah berlatih beberapa kali untuk membangun pemahaman sebelum memulai shooting aktual, dan menerima pujian dari kru produksi di tempat kejadian.

Juga, dua aktor harus terus berjalan, kemudian beralih ke adegan berpelukan dalam sekejap, sehingga sulit untuk mendapatkan perasaan yang tepat. Namun, Lee Da Hae dan Park YooChun menunjukkan "harmoni yang sempurna" dan berhasil mendapatkan apa yang diinginkan sutradara tanpa NG.

Perusahaan produksi mengatakan, "Dalam adegan pembukaan drama, dari saat di mana mereka bertemu untuk pertama kali di asrama studi, Song Yoo Hyun telah misterius jatuh cinta pada Jang Miri, yang memiliki mata yang diwariskan oleh ibunya," dan "Jang Miri selalu menginginkan anak ini dari asrama, Song Yoo Hyun. Setelah adegan ini, silahkan ikuti ke depan untuk apakah ia berhasil memulai "garis cinta" dengan Song Yoo Hyun, atau sebaliknya."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar