profil DBSK

Minggu, 12 Juni 2011

Group K-POP Mengadakan Konser Pertama di Paris

Annyeong casssieessss.....

PARIS- Lima Band Pop Korea Selatan mengadakan konser pertama mereka di Paris pada hari Jumat, menyukseskan debut panggung Eropa mereka dengan lebih dari 7.000 penggemar ynag bersemangat.

Dipopulerkan oleh TVXQ, Girls 'Generation, Super Junior, SHINee dan f (x) membuat penampilan tiga jam mereka di Le Zenith de Paris concert hall, dengan total 44 lagu yang dipersembahkan untuk para penggemar, yang datang dari seluruh penjuru Eropa , termasuk Perancis, Spanyol, Italia dan Polandia.

Sekitar 100 penggemar remaja menghabiskan malam di luar gedung konser pada hari Kamis, sementara lebih dari 1.000 orang ramai di luar aula lima jam sebelum acara dimulai. Bahkan hujan tak cukup untuk mengusir fans yang berdiri menunggu konser untuk mulai karena mereka menyanyikan lagu-lagu pop Korea dan menari untuk musik mereka.

ÇÑ·ù¿­Ç³ Æĸ®Á¡·É<YONHAP NO-0735>


"Aku mulai suka K-pop karena anak-anakku," kata seorang ayah, yang telah datang dengan dua gadis remaja, salah satunya kakinya terluka dalam sebuah kecelakaan baru-baru ini. "Aku suka Super Junior.Mereka berpakaian baik tanpa terlalu mencolok. "

Kelompok pop mengambil lorong oleh badai saat mereka bernyanyi dan menari untuk sorakan dan teriakan penggemar. Penyelenggara acara diperkirakan hanya sekitar 2 persen dari penonton Korea.

"Para penyanyi dan penggemar datang bersama sebagai satu dan membuat acara debut hari ini berhasil (diEropa)," kata salah satu penyelenggara setelah konser.

Band pop The 'Seoul berbasis lembaga, S.M. Entertaiment, awalnya hanya dijadwalkan satu pertunjukan untuk hari Jumat, tetapi kemudian ditambahkan hari lain untuk Sabtu setelah tiket untuk konser pertama terjual habis dalam 15 menit. Ratusan penggemar Perancis berunjuk rasa di depan Museum Louvre untuk menuntut pertunjukan tambahan.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar