profil DBSK

Selasa, 21 Juni 2011

Apa yang JYJ Kim JunSu Usulkan Kepada Park Ji Sung?

Photobucket

Annyeong cassiess...

Yayasan JS Fondation Park Ji Sung dan bintang Hallyu JYJ Kim JunSu terlihat bercakap-cakap sebelum klinik sepak bola remaja di Pusat Olahraga Tan Long di Ho Chi Minh City pada tanggal 14 Juni 2011. Apa yang mereka bicarakan?

Mereka berbicara banyak tentang sepak bola. Kim Junsu, yang terkena sangat mencintai sepak bola bahkan ia mengambil peran sebagai Kapten untuk tim sepakbola selebriti FC MAN, ​​berbicara tentang apa saja dan segala sepak-terkait dengan Park Ji Sung, bahkan cleat sepak bolanya. Dia mengajukan pertanyaan seperti, "Bukankah bermain di Liga Premiere Inggris cukup berat?" Dan Park Ji Sung menjawab semua pertanyaan dengan cara yang ramah sambil tersenyum.

Ketika percakapan berlangsung lancar, Kim Junsu
memberanikan diri membuat sebuah usul dengan Park Ji Sung. Membesarkan keberanian untuk mengajukan pertanyaan, Kim JunSu berkata, "Ji Sung hyung, aku bertugas di FC MAN jadi maukah kau datang ke salah satu latihan kami? Akan lebih baik jika kau bisadatang sekali ... " Dia tidak lupa untuk memamerkan catatan timnya saat ia berkata, "Aku tidak inginterdengar seperti aku sedang membual, tapi kami belum pernah kehilangan satu pertandingan pun sampai sekarang " Daripada memberi jawaban verbal., Park Ji Sung rekannya memberi senyum cerah.

Pelatih FC Friends 'Yoo Sang Cheol, Kim JYJ Jaejoong dan aktris Han Hae Jin beristirahat bersama dan berbicara tentang sepak bola remaja klinik, pertandingan sepak bola amal dan pikiran mereka tentang kunjungan ke Vietnam. Selama istirahat yang hanya 20 menit dalam panas baking, mereka mengisi energi mereka dengan mengobrol satu sama lain.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar