profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

Yoon Hyung Bin Mengatakan, "Aku Menghina TVXQ dan 180.000 Orang Menghinaku Kembali Dalam 1 Jam"

Photobucket

Annyeong cassiess...

Komedian Yoon Hyung Bin berbicara tentang saat yang memusingkan selama hari-hari sebagai 'Wang Biho'.
Dalam episode 'Strong Heart' yang ditayangkan pada 21 Juni 2011, Yoon Hyung Bin berbicara tentang apa yang terjadi padanya setelah menghina TVXQ selama hari-harinya sebagai 'Wang Biho' dalam
acara tv KBS 'Gag Concert'. 

Pada hari ini, Yoon Hyung Bin membangkitkan banyak rasa ingin tahu ketika ia berkata, "Kang Hodong meraih Guinness World Record dengan berjabat tangan dengan 28,233 orang dalam delapan jam. Tapi itu bahkan tidak sebanding dengan apa yang terjadi padaku." 

Menurut komedian ini, homepage-nya dilanda banjir ketika ia menghina TVXQ pada 'Konser Gag'. Homepage-nya dikunjungi oleh total 180.000 orang dalam satu jam dan menjadi 'ladang penghinaan'.  

Yoon Hyung Bin mengatakan, "Pada waktu itu, begitu aku menyebut nama TVXQ, penonton menatapku dengan dengan pandangan yang mengancam keselamatanku," dan "penghinaan yang kubuat adalah,"Mereka memiliki 800.000 fanclub tetapi Album mereka hanya dijual 100.000 copy?" 
 
Dia terus menunjukkan kekuatannya (?) TVXQ dengan mengatakan, "Ketika aku melihat "ladang penghinaan" di situsku, saya berpikir 'Wow, aku belum pernah melihat penghinaan orang-orang seperti ini sebelumnya,'" dan "Aku pernah selalu diserang oleh antifansku ketika aku 'Wang Biho'. Biasanya, hanya 20.000 sampai 30.000 orang akan muncul di situsku tapi ketika aku menghina TVXQ, aku menarik 180.000 orang."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar