profil DBSK

Senin, 06 Juni 2011

Jadwal Sibuk Yunho Mempengaruhi Penampilannya di "Kiss & Cry"

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Setelah datang dan menjadi pemenang di episode pilot "Kiss & Cry", TVXQ Yunho tampaknya harus berjuang untuk mempertahankan gelarnya karena jadwal besar-nya.

Acara episode 5 Juni berfokus pada persiapan bintang 'untuk pertunjukan mereka. Selama periode latihan, Yunho terus meminta maaf kepada pasangannya, Claudia Mueller. Karena tur dunia
TVXQ mendatang dan promosi diJepang, dia hanya memiliki dua hari untuk berlatih.

Bahkan dengan dua hari, Yunho hanya bisa berlatih di pagi hari, yang sulit bagi Mueller, karena ia masih seorang siswa di SMP. Dia berkomentar, "Kami akan berlatih dari tengah malam sampai dua atau tiga dini hari, sehingga sangat melelahkan."

Kurangnya persiapan menunjukkan cara langkah-langkah mereka akan sedikit berantakan. Yunho jatuh sambil menahan Mueller dan terus menurun selama semua berputar dan spiral yang diperlukan untuk kinerja mereka. Daripada mengekspresikan frustrasi, bagaimanapun, Yunho tampak lebih apologetik terhadap Mueller dan memiliki waktu yang sulit mengangkat kepalanya ke depannya.

Juri Kim Yuna berkomentar, "Dalam menari es, orang itu harus melemparkan dirinya di lantai jika ia inginmelindungi wanita dari terjatuh. Lebih sulit bagi pasangan dari single ketika tidak ada latihan yang cukup. Initidak benar-benar hidup sesuai dengan harapanku."

Dalam wawancara berikut, Yunho berkata, "Kupikir aku merasa terlalu aman karena aku telah menang show pembuka kami. Aku sangat menyesal terhadap dongsengku, Claudia Mueller."

Periksa apakah Yunho berhasil mengatasi hambatan pada tanggal 12 Juni!

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar