profil DBSK

Jumat, 03 Juni 2011

Kang Hae Jung Tersenyum Cerah Setelah Menerima Sebuah Pot Bunga Dari Park Yoochun

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Foto Kang Hae Jung dan Park Yoochun yang berkencan di toko bunga telah dirilis.

Dalam episode mendatang drama Senin-Selasa MBC 'Miss Ripley', Park YooChun dan Kang Hae Jung akan terlihat di luar sebuah toko bunga, tersenyum malu-malu ketika mereka melihat bunga-bunga yang mekar.

Foto dari adegan itu akan dirilis dan menggambarkan situasi di mana Moon Hui Joo (Kang Hae Jung) melihat berbagai macam bunga di luar sebuah toko bunga saat ia merasa tertekan, hanya akan bergabung dengan Song Yoo Hyun (Park YooChun) yang terjadi mengemudi di mobilnya. Dia berbicara dengan kata-kata yang baik padanya dan menawarkannya pot bunga, memunculkan senyum cerah dari saat mereka terlibat dalam kencan kejutan.

Perusahaan produksi menyatakan, "Meskipun ini adalah produksi pertama di mana Park YooChun dan Kang Hae Jung bekerja sama, mereka memamerkan chemistry yang besar, karena keduanya merupakan aktor berbakat dan berpengalaman," dan "Sebagai dua aktor yang memiliki kepribadian yang terang dan murni, mereka mampu memerankan karakter mereka dengan sempurna. Silakan mengantisipasi saat-saat yang tidak bersalah dan murni yang akan dibagi oleh Park YooChun dan Kang Hae Jung. "

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar