profil DBSK

Jumat, 17 Juni 2011

"Kiss & Cry" U-Know Yunho vs Kim Byung Man - Siapa Yang Akan Menjadi Pemenang?

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-06-17

Annyeong casssieessss.....

Siapa yang akan muncul sebagai pemenang final di SBS "Kiss Kim Yuna & Cry?"

Pada 13 Juni 2011, Kiss & Cry memulai survei di situs mereka untuk "Memprediksi tim mana yang akan Muncul Sebagai Pemenang."

Survei ini akan berlangsung hingga 8 Juli 2011. Pada 16 Juni 2011, kelompok "visual" dari 10 - U-Know Yunho dan Claudia ditempatkan di No 1 dengan 40,6% suara, dengan Kim Byung sebelumnya menangis dan emosional pasangan Kim Byung Man dan Lee Soo Kyung mengambil posisi ke-2 dengan 33,2% suara. Karena ini adalah proses pemungutan suara yang akan lama, pasang surut dapat berubah setiap saat.

U-Know Yunho, yang memulai skating baru 2 bulan yang lalu, telah menarik banyak perhatian dengan penampilannya mewah dan kemampuannya bergerak dengan lincah. Kim Byung Man kembali dari cedera untuk melanjutkan pelatihan, dan mengatasi kesulitan-kesulitannya untuk menyelesaikan penampilannya, yang menyebabkan Kim Yuna tersentuh menangis dan dianugerahi nilai tinggi

Anda dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara "Kiss & Cry" Champions "di situs" Kiss & Cry ". Acara ini akan disiarkan setiap hari Minggu pukul 06:40.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar