profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

Slot Komersial 'Miss Ripley' Terjual Habis Pada Bulan Juni .. Ini Semua Berkat Park YooChun!

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Kekuatan kolaboratif antara Kim Seung Woo, Park YooChun, Lee Da Hae dan Kang Hae Jung sudah terlihat jelas. 

Drama baru MBC Senin-Selasa 'Miss Ripley' telah menjual habis semua slot komersial untuk bulan Juni. Seorang wakil dari drama menyatakan pada tanggal 15 Juni bahwa, "Bahkan sebelum drama ditayangkan, semua slot komersial sampai episode 10, yang akan ditayangkan pada bulan Juni, sudah terjual habis." 'Miss Ripley mampu menjual 28 slot komersial per episode. Setiap slot pada periode 10:00 ketika 'Miss Ripley' tayang biaya sekitar 13,5 juta Won. Dengan menjual semua slot sampai episode 10, 'Miss Ripley telah menerima 1,08 milyar Won. 

Drama juga menerima 2 milyar Won asuransi untuk mengekspor budaya dari
K-sure menyatakan, "Sebuah putusan telah dibuat bahwa drama ini adalah konten budaya yang memiliki kemungkinan kuat untuk berhasil di kedua popularitas dan ekspor dan inilah alasan mengapa kami ingin memberikan bantuan untuk memastikan kelancaran produksi." 
 
'Miss Ripley sudah menandatangani kesepakatan ekspor 1,8 miliar Won pada hak siar dengan perusahaan Jepang dan Amerika. Konferensi tambahan sedang dilakukan untuk menentukan hak siar di wilayah lain sebagian Asia Tenggara, serta Cina. 

Seorang wakil dari 'Miss Ripley' menyatakan, "Meskipun penilaian telah goyah sedikit, drama ini telah menerima umpan balik positif seperti yang dipimpin oleh aktor veteran seperti Kim Seung Woo, Kang Hae Jung dan Lee Da Hae serta Park YooChun, yang merupakan pendahulu dari Hallyu Wave baru." Episode 6 'Ripley Miss' mencetak gol di peringkat nasional 12,7% (AGB Nielson). Peringkat tertinggi sejauh ini selama episode 2 dengan 14,3% di peringkat nasional.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar