profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

'StarQ10 " Rekor Apa Sajakah yang Pernah Diraih Oleh TVXQ ??

Photobucket

Annyeong cassiess...

Apa Record yang ditetapkan bintang Hallyu TVXQ yang mengejutkan dunia?

Pada tanggal 25, SBS 'E! TV StarQ10' membuat penyelidikan tentang TVXQ Guinness World Record serta kegiatan mereka di luar negeri.

Pada tahun 2008, TVXQ memenangkan Guinness World Record untuk fanclub terbesar di dunia dan pada tahun 2009, mereka memenangkan rekor sebagai selebriti paling banyak difoto di dunia dengan lebih dari 500 juta foto yang diambil dari mereka.

Selama tur Jepang, mereka memecahkan rekor dengan penjualan tiket yang habis dalam satu detik saja. Mereka mengejutkan semua orang ketika ditemukan bahwa mereka begitu aktif di luar negeri pada tahun 2004 dan mereka melakukan perjalanan sekitar 80 perjalanan di seluruh dunia.

TVXQ bahkan membuktikan popularitas mereka di Cina ketika mereka menerima 136.031.908 suara dalam pemungutan suara populer di situs Cina. Sebuah sosok skater Rusia (Ilia Kulik) bahkan menggunakan salah satu lagu TVXQ untuk pertunjukan gala nya.

Staf 'StarQ10' berencana untuk menelepon warga Korea yang berada  di luar negeri  untuk mendengarkan sejauh mana popularitas K-POP dan Hallyu Wave.

Dalam episode ini, pertanyaan untuk 'idola Group SM yang menggambar ulang peta Hallyu dengan K-POP' akan terungkap dalam enam kata kunci.

Episode SBS 'E! TV StarQ10' akan udara pada tanggal 25 pukul 2.30.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar