profil DBSK

Kamis, 16 Juni 2011

Mengapa Super Junior Leeteuk Meminta Maaf Kepada Yunho TVXQ?

209q0wl

Annyeong casssieessss.....

Mengapa Super Junior Leeteuk meminta maaf kepada Yunho TVXQ?

Pada episode terbaru dari "Strong Heart", Leeteuk Super Junior memutuskan untuk 'mengakui beberapa kelakuan buruk yang ia lakukan kepada TVXQ Yunho.

Leeteuk mulai dengan bertanya kepada Yunho, "Ketika TVXQ sedang mempromosikan 'Hug', bukankah suatu waktu ketika kau bangun di pagi hari dan pahamu sakit karena memar?"

Terkejut, Yunho mengkonfirmasi bahwa itu benar, yang menyebabkan Leeteuk untuk melanjutkan, "aku yang menyebabkan memar itu. Yunho adalah tipe orang yang akan tertidur begitu dia menutup matanya. Pada awaldebutku, TVXQ, Super Junior, dan bahkan manajer kami tinggal bersama dalam satu apartemen. Semuanya 22 dari kami tinggal di suatu tempat yang besarnya hanya sekitar 1.000 meter persegi. Biasanya semua orang telah tidur, tapi suatu waktu aku sedang berjalan-jalan dan aku sengaja paha Yunho pengkar. Dia
sedikit terbangun karena kesakitan, tapi kemudian ia kembali tertidur dan mengatakan tidak apa-apa."

15dt9i8

Para penonton tertawa, tapi Leeteuk belum selesai. Dia berkata, "Aku tulus mencintaimu, dan ada satu hal lagi ..."

"Sebelum debut, Yunho mulai menabung uang dalam 5 botol galon air. Uang itu terakumulasi baik pada awalnya, tetapi pada beberapa titik, tidakkah kau mengatakan bahwa jumlahnya berhenti meningkat?Maafkan aku. Aku tak punya pilihan. Ternyata dengan dua belas orang yang hidup bersama, jarang adasesuatu yang bisa dimakan. Anggota termuda akan mengatakan mereka lapar, tapi uang apa yeng kita miliki saat trainee? Pada awalnya, aku hanya mengeluarkan sekitar 50 sen dan membelikan mereka chip, tapiperlahan botol itu mulai mengalir ... "

Setelah mengakui rahasianya, Leeteuk tulus meminta maaf kepada Yunho untuk hal-hal yang telah dilakukannya di masa lalu.

o6xojq

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar