profil DBSK

Senin, 13 Juni 2011

YunHo Kecewa Dalam Penampilannya di "Kiss & Cry"

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

TVXQ Yunho menyatakan kekecewaannya yang jatuh selama penampilannya berpasangan-skating.
Pada siaran 12 Juni 2011 SBS "Kim Yuna's Kiss & Cry", Yunho dan rekannya skatingnya, Claudia Mueller, memberikan penampilan pasangan-skating dari musikal "Grease"

Dalam episode terakhir, Yunho, yang berada di peringkat 1 selama penampilan single pertama, tidak bisa banyak latihan untuk penampilan berpasangan-skating karena jadwalnya di luar negeri. Karena itu, ia memberikan kinerja yang lamban selama pertengahan jalan. 

Yunho mengungkapkan, "Aku sangat terkejut selama evaluasi pertengahan aku bertanya-tanya apakah aku akan mampu berdiri di atas panggung. Kami harus tampil, tapi aku baru saja kembali dari luar negeri hari ini."

Photobucket

Kedua skaters ini jauh lebih sinkron selama penampilan yang sebenarnya, tetapi karena kurangnya waktu untuk berlatih, Yunho memang membuat beberapa kesalahan. 

Para ahli menyatakan bahwa skating Yunho bagus, tetapi mereka kecewa dengan kesalahannya. Skater Kim Yuna lain, penyanyi Kim Jang Hoon berkomentar "spiralmu bagus, tapi aku agak kecewa dalam kecepatan.", "Aku suka bahwa kau tidak kebingungan ketika kau jatuh dan berdiri kembali."

Sementara itu, pasangan ini menerima skor 33,7 untuk kinerja mereka. 


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar