profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

Kim JunSu Terlihat Berbicara Dengan Seorang Gadis Kecil Di Lapangan Sepak Bola

Annyeong casssieessss.....

Member JYJ, Kim Junsu muncul di Thong Nhat Stadium di Kota Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 15 bulan ini untuk memperlihatkan keterampilan sepak bolanya yang tersembunyi dalam ‘The 1st Doosan Asian Dream Cup’, pertandingan sepak bola amal Park Ji Sung. 

Sementara itu, dua foto dikirim ke ‘Enter Post’ baru-baru ini. 

Foto-foto mereka yang belum pernah dirilis yang diambil pada upacara pembukaan tanggal 15 April ’2011 Peace Star Cup Celebrity Soccer Tournament’  di Suwon World Cup Stadium.

Photobucket

Dalam foto tersebut, Kim JunSu terlihat melakukan kontak mata dengan gadis kecil dan bercakap-cakap dengannya. Dia bahkan membungkuk agar bisa melihat gadis kecil itu dengan dekat dan terlihat berbicara kepadanya dengan kata-kata hangat. Tapi gadis kecil ini tampaknya agak canggung dan tetap diam. Perbedaan dalam dua ekspresi orang dalam situasi yang sama membawa senyum ke wajah seseorang.
Apa yang Kim JunSu katakan kepada gadis kecil itu?

'DdalBaBo' Kim Junsu saat di lapangan sepak bola tidak berakhir sampai disitu. 

Dalam foto lain, Kim JunSu terlihat memperbaiki rambutnya sementara enggan melepaskan tangan gadis kecil itu. Bahkan gadis kecil itu tidak melepaskan tangan Kim Junsu, bahkan jika itu berarti menggaruk pipinya dengan tangan yang berlawanan. Saat tertangkap kamera mereka menunjukkan dua bayangan satu sama lain dalam cara yang lucu.

Photobucket

‘Enter Post’ ingin bertanya kepada gadis kecil ini, yang namanya kita tidak tahu, pertanyaan yang penggemar pasti ingin tanyakan. 

"Nak! Apa perbuatan baik yang kau lakukan dalam kehidupanmu sebelumnya sehingga kau pantas mendapatkan keberuntungan baik seperti itu?"

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar