profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

Rumah Keluarga JYJ Xiah JunSu Seharga 1,7-1,8 milliyar Won !!!!

Photobucket

Annyeong cassiess...

Xiah JunSu Tinggal di lingkungan yang sama Seperti Lee Sora .. 288m ² Untuk 1,8 Miliar Won

Ini telah dikonfirmasi bahwa JYJ Xiah JunSu tinggal di lingkungan yang sama sebagai penyanyi Lee Sora.

Perumahan Lee Sora Winsle County di Paju, Gyeonggi-do telah menjadi topik panas online dan telah ditemukan bahwa orang tua Xiah Junsu tinggal di daerah yang sama.

Rumah Xiah JunSu merupakan 87
Pyeong (sekitar 288m ²) di Perumahan Winsle County dan dijual kepadanya dengan harga pasar sekitar 1,7-1,8 milliyar Won. Lee Sora tinggal di 75 Pyeong (248m ²) yang biaya sekitar 1,5 milyar Won. Dua rumah yang berada pada jarak yang sangat dekat meskipun masing-masing dibangun sebagai sebuah vila terpisah, dan mereka telah disebut ‘Star Town Houses’di antara mereka yang tinggal bertetangga.

Xiah Junsu telah mengumpulkan perhatian yang besar di masa lalu ketika ia merilis foto-foto interior rumahnya di akun Twitter-nya. Pada Mei 2011, ia meng-upload foto kebun bunganya dengan keterangan, "Aku memberi makan ikan-ikanku. Banyak sekali Ikan-ikan kecil sekarang, " dan "Ini adalah pemandangantaman dari lantai dua. Para azalea sudah mekar dan air mengalir terdengar cukup bagus."

Photobucket

Winsle County terdiri dari 98 skala besar town house di 43.281 tanah dan masing-masing villa memiliki tiga lantai, yang satu adalah bawah tanah. Setiap vila memiliki rata-rata 100m ² kebun pribadi, memiliki ruangparkir untuk setidaknya dua mobil dan dapat masing-masing memiliki alamat yang terdaftar secara individual. Setiap kamar memiliki pencahayaan yang besar dan pemandangan sebagai rumah dikelilingi oleh sebuah array dari pemandangan indah.

Seorang wakil Konstruksi Dongmoon menyatakan, "Seperti tidak mungkin untuk melihat bagian dalam rumahketika kau lewat, itu akan hampir tidak mungkin untuk melihat privacies keluarga '," dan "Sebagian besar orang yang tinggal di rumah-rumah eksekutif perusahaan, profesional, dan delegasi."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar