profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

Lembaga Global Utama, Amerika Asia Management Akan di Luncurkan

Photobucket

Annyeong cassiess...


Bayangkan semua bintang favoritmu seperti - TVXQ, Kim Hyun-joong, Soo-ae, Super Junior, Park Jin-Young, dll - berada pada satu tempat. Bagaimana menarik, bukan? Yah, bayangkan lagi karena ini memang akan terjadi pada 24 Juni 2011 pukul 07:30 di Banyan Tree Club & Spa di Jangchoong-dong, Seoul.

Acara ini merayakan peluncuran lembaga kolaborasi besar-besaran, Amerika Asia Manajemen (UAM), yang akan mengikat enam lembaga hiburan teratas dan terbesar di Korea: Keyeast, AM Entertainment, YG Entertainment, SM Entertainment, JYP Entertainment, dan Star J.

24
Juni 2011 akan terdiri dari sebuah konferensi pers dan pesta ucapan selamat. Beberapa penampilan khusus bintang seperti Kim Nam-gil, Choi Gang-hee, Kim Soo-hyun, 2PM, Ahn Sung-gi, Cha Seung-won, dan Jung Joon-ho. Dan diharapkan untuk menghadiri sebagai anggota audiens seperti bintang Gwak Gyeong-taek, Kim Ji-woon, Kim Sung-soo, dan Yoon Seok-ho.

UAM mengatakan bahwa badan tersebut dibentuk agar seniman negara terbesar dan pejabat hiburan terkait dapat
bekerjasama. Ini akan mendukung kegiatan bintang Korea, terutama k-pop Star untuk lebih menyebarkan gelombang Hallyu ke luar negeri.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar