profil DBSK

Minggu, 26 Juni 2011

Aktris Rookie Lee Hui Won Akan Menjadi Sekretaris Kim Jaejoong, ‘Protect Boss Kim Jaejoong’

Photobucket

Annyeong cassiess

Aktris Rookie Lee Hui Won akan menjadi sekretaris Kim Jaejoong.

Dalam drama
Rabu-Kamis baru SBS 'Protect The Boss', Lee Hui Won akan bermain sebagai Yang Ha Young, sekretaris perfeksionis sepupu Cha Ji Heon dan rival Cha Moo Won.

Yang Ha Young adalah panutan bagi semua sekretaris, setelah lulus dari salah satu perguruan tinggi top di Korea, mampu berbicara empat bahasa dan kemampuannya yang tidak perlu dipertanyakan lagi tentang dunia keuangan. Dia mampu mempersiapkan segalanya untuk bosnya dengan kecepatan kilat dan membawa segala sesuatu yang diperlukan
dalam tasnya untuk pekerjaan setiap saat.

Dia juga merupakan sekretaris elit yang memberi bosnya Cha Moo Won segalanya, baik secara fisik dan mental, sehingga ia dapat tetap hidup dalam persaingan antara dirinya dan Cha Ji Heon untuk menjadi penerus konglomerat. Sebagai creme de la creme dari dunia sekretaris, dia memperhatikan oleh No Eun Seol (Choi Kang Hee) dan menjaga sekretaris baru dari ujung jari kaki dengan sikapnya yang angkuh dan dingin.

Menjauhkan diri dari Cha Ji Heon dan No Eun Seol karena mereka akan bersaing di masa depan Cha Moo Won, dia diam-diam menyukasi bosnya.

Lee Hui Won, yang kembali ke industri drama untuk pertama kalinya sejak ‘Take Care of Our Lady’, berkata, "Aku senang telah diberi sedemikian drama besar sebagai pemula. Berpikir bahwa aku mulai telah mulai segar kembali, aku akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepada pemirsa yang terbaik yang bisa kubeikan kepada mereka."

'Protect The Boss', yang akan mulai ditayangkan setelah 'City Hunter', adalah sebuah komedi romantis yang mengikuti kehidupan seorang wanita yang mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris untuk pengusaha nakal dalam konglomerat setelah menderita pengangguran. Ini akan mulai ditayangkan pada 3 Agustus 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar