profil DBSK

Kamis, 23 Juni 2011

JYJ Akan Membalas Dukungan Dari Fans Dengan Menggelar ‘Gwangju Encore Concert’

Photobucket

Annyeong cassiess...

Sebagai bayaran untuk penggemar yang mendukung mereka tanpa henti, seperti pembelian tiket Busan Concert terakhir, JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) akan mengadakan konser encore.

Pada tanggal 26 Juni 2011 pukul 07:00, JYJ akan menggelar 'JYJ WORLD TOUR KONSER in Gwangju' di Yeom Joo Gimnasium dan menyapa para penggemar dalam negeri mereka sekali lagi.

JYJ menyatakan, "Kami bersyukur telah bertemu dengan begitu banyak penggemar domestik dan internasional di semua tempat konser kami sejak April, ketika kami mulai di Thailand, Taiwan, dan Cina,kemudian terbang ke Kanada dan Amerika Serikat untuk akhirnya berakhir di Korea," dan "kami mampu menunjukkan berbagai bakat kami melalui tur dunia ini dengan menyanyikan lagu dari albumkami di seluruh dunia serta lagu-lagu yang kami buat sendiri. Untuk semua kasih sayang yang kami terima selama tur dunia ini, kami senang dapat mengadakan penampilan encore."

Setelah konser encore, rencananya JYJ akan fokus pada kegiatan masing-masing. Park YooChun saat ini memainkan peran Song Yoo Hyun dalam drama MBC 'Ripley Miss' sementara Kim Junsu akan berpartisipasi dalam pertunjukan encore dari Musical di Opera House di Seongnam Arts Center sampai awal Juli 'Mozart!'. Kim Jaejoong saat ini sedang mencari kemungkinan untuk memasuki industri drama dalam negeri dan berencana untuk menyapa pemirsa Korea segera.

Wawancara dengan anggota, serta klip dari konser, akan ditayangkan pada tanggal 28 Juni 2011 melalui KBS 2TV’s ‘Live News Feed(생생정보통)-Entertainment Generation’.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar