profil DBSK

Senin, 13 Juni 2011

K-Pop Dominasi Hallyu Wave, "Siapa Bintang Korea yang Ingin Kau Temani Melakukan Perjalanan di Korea?"

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

Pada tanggal 13 Juni 2011, Organisasi Pariwisata Korea mengungkapkan hasil survei yang dilakukan bagi anggota situs web mereka. Survei ini dilakukan dalam 8 bahasa, untuk 12.085 orang dari 102 negara. Ditemukan bahwa bagian paling populer dari "hallyu wife" adalah K-pop, di 53,3%, drama televisi di 32,5%, diikuti oleh film, sebesar 6,2%

Untuk pertanyaan survei "Siapa bintang Korea yang ingin kau temani melakukan perjalanan di Korea?," dimemiliki oleh Super Junior dukungan paling 13,3%, diikuti oleh Big Bang (8,6%), JYJ (6,7%), TVXQ(5.3%) dan SNSD (4,0%.) Aktor Jang Geun Suk (6) dan Hyun Bin (9) juga ditempatkan dalam 10 besar.

Bagi masyarakat Jepang, tempat No 1 diberikan kepada aktor Bae Yong Jun, dan bunga dalam drama televisi yang lebih tinggi dari K-pop.

Dalam masyarakat yang berbahasa Inggris dan Cina, Super Junior keluar di puncak, dan dalam masyarakat Perancis & Spanyol, Big Bang adalah nomor 1. Dalam masyarakat Jerman dan Rusia, aktris Kim Tae Hee dan aktor / penyanyi Rain (Bi) mengumpulkan dukungan paling banyak.

Tempat yang kebanyakan orang ingin dikunjungi bersama-sama dengan bintang-bintang K-pop adalah Jeju Island. Kegiatan yang mereka pilih untuk dilakukan bersama-sama dengan bintang-bintang adalah menonton konser, mengunjungi lokasi pengambilan gambar, tempat wisata dan pengalaman budaya tradisional.

Untuk survei ini, 76,6% dari orang-orang yang mengambil bagian adalah dari Asia, 17,9% dari Eropa. 89,6% dari mereka adalah perempuan, dan kelompok usia yang terbesar adalah 20-an (48,7%) 30-an (18,3%), dan 10s (17,0%)

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar