profil DBSK

Jumat, 03 Juni 2011

Kakak JYJ Kim JunSu, Kim JunHo Mengahapus Account Twitternya???!!!

Photobucket
Annyeong casssieessss.....

T / N: Ini adalah tweet terakhir Junho sebelum ia menghapus account twitter-nya hari ini. Seperti yang dapat kalian lihat ia telah memberikan kepada beberapa kriitik kepada penggemar junsu, tweets kebencian yang ia terima dari orang-orang terhadapnya (dan untuk beberapa, keputusannya untuk bekerja dengan Avex) memiliki dampak yang besar padanya, yang mengarah ke penghapusan akun Twitter-nya.](Junho) 

@ joni588 Aku hanya ingin mengatakan satu hal kepadamu. Meskipun aku bersyukur bahwa kau mencintai dan khawatir tentang adikku, aku tidak percaya bahwa aku memikirkan dan khawatir tentang adikku kurang apapun dari yang kau lakukan. Aku juga selalu berdoa agar segalanya akan berubah baik dan sakit hatiku begitu banyak ketika masalah timbul. Aku hanya ingin kau tahu bahwa keputusanku (untuk bekerja dengan Avex) bukan salah satu yang kubuat hanya untuk memikirkan keberhasilanku sendiri.

(Junho) @ zinnie06 Kau berkata bahwa aku disalahkan fans .. apakah kau mendapatkan kesan seperti itu dalam tweetku? Bagimu, aku adalah orang yang selalu menyebabkan kerusakan pada adikku. Aku minta maaf kalau begitu.


(Junho) Aku berfikir menghapus account Twitter-ku karena kupikir aku akan merasa lebih baik jika aku tidak men-tweet di Korea lagi. Apakah jika aku berhenti men-tweets seperti ini membuat mereka yang berbicara buruk tentangku akan menjadi ramah? Jika aku melepaskan segalanya, apakah akan membuat segala sesuatunya berjalan lancar bagi mereka (JYJ)? Aku tidak tahu. Situasi ini membuatku keluar karena aku tidak bisa mengatakan segalanya tentang apa yang terjadi ..


(Junho) Aku sangat menyesal orang-orang yang telah menunjukkan dukungan mereka kepadaku sampai sekarang. Mulai sekarang, aku akan bekerja keras dan tidak akan membiarkan pikiranku mengembara ke hal-hal lain. Kurasa aku mendapatkan banyak kekuatan dari dukungan kalian ketika aku men-tweet jika aku bepergian ke luar negeri. Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua sekali lagi. Terima kasih semua, dan aku mencintai kalian. Jagalah kesehatan kalian.


(Junho) Aku tidak menghapus account ini karena aku takut kepada mereka yang men-tweets atau karena aku menghindari mereka. Aku membuat akun ini dan mengetahui bahwa hal-hal seperti ini pasti akan terjadi karena aku bekerja di industri tertentu. Karena aku membaca setiap yang menyebutkan bahwa aku menerima dan karena aku terus membaca tweets seperti itu, aku terus berpikir tentang mereka dan aku menyadari diriku tidak mampu berkonsentrasi, jadi aku tetapkan keputusan ini dan sepenuhnya membenamkan diri dalam pekerjaan saya.


(Junho) aku masih seperti kehadiran kecil di kehidupan ini. Aku akan berada pada tingkat yang sama seperti orang lain hanya jika aku bekerja lebih keras dari mereka karena aku memulai karirku sekian lama kemudian. Mulai sekarang, aku akan melakukan apa-apa tetapi fokus pada pekerjaanku. Aku selalu tepat waktu singkat pula. Aku akan menjaga hati orang-orang yang telah mendukungku sampai sekarang dalam hatiku dan benar-benar fokus pada pekerjaanku tanpa memikirkan hal lain. Aku akan terus bekerja dan bekerja keras.


(Junho) Terakhir semua, aku ingin meminta maaf sekali lagi kepada para penggemar JunSu yang memiliki kesulitan karena keputusanku. Aku percaya bahwa kalian akan melindungi adikku sampai akhir. Jagalah kesehatan kalian dan berbahagialah.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar