profil DBSK

Jumat, 24 Juni 2011

JYJ YooChun Dan TVXQ Choikang ChangMin Syuting Di Waktu dan Lokasi yang Sama!!

Photobucket

Annyeong cassiess...

JYJ Park YooChun dan TVXQ Choikang Changmin membuat staf MBC tegang saat mereka syuting untuk kegiatan masing-masing pada hari dan waktu yang sama dengan hanya terpisahkan oleh sebuah tembok!! 

Pada tanggal 22 Juni 2011, Park YooChun syuting untuk drama 'Miss Ripley' di Gedung Dream Centre MBC Ilsan, Gyeonggi-do. Dia mengikuti jadwal syuting yang ketat di dalam gedung setiap pagi di gedung MBC dan akan keluar di sore hari untuk syuting drama di Gangnam. 

Di sebelah set indoor 'Miss Ripley' adalah set MBC 'Come To Play'. Pada hari ini, banyak penyanyi SM Entertainment yang hadir setelah mereka menyelesaikan Konser "SM Town Live Tour in Paris'  di Paris, Perancis. Choikang Changmin hadir untuk mewakili TVXQ pada 'Come To Play'. 

Untungnya, ternyata keduanya tidak saling bertemu karena jadwal mereka yang sibuk. Dan Kenyataannya Park YooChun dan perwakilan SM Entertainment tidak saling bertemu di depan umum sejak gugatan tahun 2009, Staf MBC kemudian melaporkan bahwa mereka tidak dapat menyembunyikan ketegangan mereka. 

Sejak Park YooChun mulai bernyanyi sebagai member JYJ, ia telah mampu untuk tampil di berbagai acara. Meskipun sebagai pemeran utama dalam drama 'Miss Ripley' ia telah mencoba untuk tampil di 'Come To Play', rencana itu dibatalkan karena alasan yang tidak jelas. Bahkan‘Section TV Entertainment News’  telah berhenti mempromosikan drama perusahaannya sendiri, yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Pada konferensi pers 'Miss Ripley', Park YooChun mengaku, "Meskipun aku ingin tampil di variety show, saya terus mendapatkan 'cut'."
 
Seorang wakil dari 'Miss Ripley' menyatakan, "Park YooChun seharusnya ke Gangnam untuk membuat film di sore hari, tapi syuting ditunda, yang berarti bahwa Park Yoochun masih tetap di Ilsan ketika 'Come To Play' sedang syuting," dan "Meskipun hubungan antara Park Yoochun dan perusahaan (SM Entertainment) mungkin kurang baik, ia tidak hubungan buruk dengan para anggota jadi saya tidak berpikir ia akan keberatan."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar