profil DBSK

Kamis, 16 Juni 2011

JYJ Membuat Busan Hidup Dengan 20.000 Fans

Annyeong casssieessss.....

Busan hidup berkat konser JYJ, yang diselenggarakan pada 11 dan 12 Juni 2011 di Busan Sajik Indoor Gymnasium. 3.000 fans internasional akan terbang untuk pertunjukan ini menyebabkan hotel dan toko merasa senang pada lonjakan jumlah wisatawan di Busan

Final World Tour di Busan JYJ telah memilih Busan sebagai tujuan akhir mereka setelah tur di beberapa kota besar di Thailand, Taiwan, Cina, Kanada dan Amerika Serikat. Hal ini membuat penggemar lebih tertarik pada pertunjukan terakhir ini daripada sebelumnya. Meskipun 4 hari paket tour
konser JYJ di Jepang mencapai harga 3 juta Won, 1.000 penggemar Jepang telah mendaftarkan diri untuk itu.


L20110611.22002220100i1

Pada 27 Mei 2011, 20.000 tiket untuk konser JYJ di Busan telah terjual habis dalam waktu hanya 15 menit. JYJ memilih Busan sebagai lokasi terakhir tur dunia mereka karena mengutamakan penggemar mereka di Jepang dan Asia
Tenggara

Acara amal para fans Jepang yang menghadiri konser ini juga menarik banyak perhatian. 2.000 penggemar di tujuh fanclubs Jepang memerintahkan 1,5 ton beras untuk disumbangkan atas nama JYJ. Seorang wakil dari Dreame, yang bertugas berjaga, menyatakan, "Pesanan masih berdatangan dan kami harapkan sekitar 2 ton beras yang akan dikumpulkan untuk itu."

Nama-nama para fans Jepang yang berpartisipasi akan ditulis pada spanduk besar, yang akan ditempatkan di dekat pintu masuk gimnasium bersama dengan stand. JYJ berencana untuk menyumbangkan beras ke pusat-pusat kesejahteraan sosial di Busan. 


■ Hotel dan Department Store membuat persiapan khusus 

 
Hotel Nongshim, yang merupakan hotel yang paling dekat dengan lokasi konser, akan ditempati oleh JYJ, wakil C-Jes Entertaiment dan kru konser mereka. Ini membuat karyawan hotel bersiaga. Hotel berencana untuk mengubah ruangan yang akan ditinggali JYJ menjadi 'JYJ Room' dan memasarkannya nanti.
Busan Lotte Hotel telah dipilih sebagai lokasi untuk pengambilan tiket untuk konser JYJ, yang berarti bahwa total 35 bus pariwisata (45 kursi) akan berkumpul di depan hotel pada 11 Juni 2011. 200 kamar di hotel sudah dibujing semua sebulan lalu dan semua hotel di wilayah Haeundae sudah dikemas. Berkat tetangga Shinsegae Centum City dan mudah-akses publik sistem transportasi di sekitarnya, 300 Hotel Centum kamar telah dicadangkan oleh 500 penggemar Jepang. 


Department store dan tduty-free shops telah disibukan juga. Untuk menarik perhatian mereka yang datang untuk mengambil tiket di Hotel Lotte untuk datang ke duty-free shop, Lotte Duty Free telah menyiapkan 1.000 file yang jelas gratis dengan gambar JYJ pada mereka. Lotte Department Store dan Shinsegae Centum City memperkuat layanan yang tersedia dengan pelatihan tambahan bagi karyawan mereka serta mempersiapkan penerjemah untuk orang asing. Seorang wakil dari Lotte Department Store mengatakan, "Sebagian besar penggemar Jepang dan Cina JYJ akan mengunjungi Busan, kami berharap penjualan meningkat."



Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar