profil DBSK

Senin, 20 Juni 2011

TVXQ-GD&TOP-2PM '3 Big Idol' Akan Berdiri Dalam Satu Panggung yang Sama

2qvv61y

Annyeong casssieessss.....

TVXQ, GD & TOP, dan 2PM, Idol dari perwakilan tiga lembaga hiburan terbesar, akan berdiri di satu panggung yang sama.

Pada 8 Juli 2011, shopping mall Gmarket akan menggelar ‘StayG Concert’ di Gimnasium Indoor Jamshil. Dengan 7.000 kursi yang tersedia, konser ini akan terdiri dari pertunjukan TVXQ, GD & TOP dan 2PM.

Karena ketiganya adalah Idol perwakilan dari 'Big 3' dari lembaga hiburan, SM, YG dan JYP, ada suatu ketegangan tersendiri yang melanda para penggemar untuk tiket. Gmarket telah mengumpulkan perhatian fans tersebut dengan mengadakan sebuah acara di mana dukungan untuk seorang penyanyi bisa dimenangkan dengan sebuah tiket ‘section S’.

Mendengar berita ini, penggemar telah menggunakan SNS dan pesan teks untuk menunjukkan dukungan bagi penyanyi favorit mereka dan mendapatkan suara mereka, berjuang untuk melihat Group mana yang akan menerima suara terbanyak di akhir.

Hal yang biasa bagi para Idol yang berada dalam Lembaga 'Big 3' untuk bertemu dalam satu panggung. Ada beberapa kasus di mana penyanyi dari 'Big 3' pernah bertemu, bahkan pada upacara penghargaan  ’2010 Melon Music Awards’ yang digelar Desember lalu.

Seorang perwakilan konser menyatakan, "Dari apa yang aku tahu, acara tersebut akan berlangsung dengan G-Dragon yang saat ini bekerja sebagai juru bicara untuk Gmarket," dan "Ini bukanlah ajang untuk mendorong persaingan antara tiga kelompok. Sebaliknya, konser direncanakan untuk menyediakanpembeliGmarket dan penggemar dengan penampilan yang tak terlupakan oleh tiga Group dalam satu tempat."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar