profil DBSK

Rabu, 22 Juni 2011

Han Ye Seul Mengundang Choikang Changmin Untuk Kencan 'Summer Solstice'

Photobucket

Annyeong cassiess...

"Choikang Changmin, apakah kau mau menghabiskan summer solstice denganku?" 

Sementara membersihkan rumor tentang pernikahan, aktris Han Ye Seul mengusulkan kencan kejutan untuk Choikang Changmin. Ini terjadi pada tanggal 20 Juni 2011 selama konferensi pers 'Spy Myeong Wol' di KBS Drama Center. 

Pada hari ini, Han Ye Seul membersihkan rumor yang mengatakan dirinya akan segera menikah dan berkata, "Meskipun mungkin sulit untuk menikah di tahun depan, kemungkinan aku akan shooting dalam dua sampai tiga tahun." Dia terus berkata, "Jika aku ingin menikah, mungkin aku harus tetap berpegang pada rencana mendapatkan pacar setelah produksi ini selesai." 
 
Untuk itu, Eric juga membantunya saat ia berkata, "Aku juga ingin tahu tentang rumor itu jadi aku bertanya kepadanya tentang hal itu di pesawat, tapi dia bilang dia tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Tapi aku khawatir bahwa artikel lain akan menerbitkan judul, 'Han Ye Seul Akan Segera Menikah dalam Tiga Tahun Mendatang'. Itu kata-kata yang dapat dengan mudah disalahpahami." 
 
Ketika ditanya apakah dia berpikir tentang terpilih sebagai wanita ideal Choikang Changmin, dia langsung mengundang tawa orang-orang di sekelilingnya ketika dia berkata, "Choikang Changmin, apakah kau ingin menghabiskan summer solstice dengan ku?"

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar