profil DBSK

Senin, 13 Juni 2011

JYJ memiliki Perasaan yang Luar Biasa untuk Sepak Bola

Photobucket

Annyeong casssieessss.....

JYJ menyatakan perasaan khusus mereka untuk sepak bola.

JYJ berangkat ke luar negeri pada sore hari tanggal 13 Juni 2011, dalam rangka menghadiri “1st Asian Dream Cup” yang akan diadakan di Vietnam Ho Chi Minh City’s Thong Nhat Stadium pada tanggal 15 Juni 2011 nanti. “Asian Dream Cup” adalah pertandingan amal sepak bola yang diselenggarakan oleh organisasi kesejahteraan masyarakat JS Foundation, yang didirikan oleh Manchester United FC Park Ji Sung dan JYJ akan menyajikan sebuah  “high time” penampilan ucapan selamat. JYJ tidak akan hanya melakukan itu saja di Vietnam, mereka juga akan berpartisipasi dalam “Youth Soccer Consultation”, pertemuan anak-anak sebagai pelatih satu hari.

Manajemen perusahaan JYJ mengungkapkan bahwa penggemar telah mengungkapkan kekhawatiran jadwal JYJ setelah semua jadwal resmi berakhir. Manajemen perusahaan berkata, "JYJ World Tour Concert 2011" yang dijadwalkan JYJ pada 11 dan 12 Juni 2011 di Busan Indoor Stadium disimpulkan secara resmi. Saat ini, para anggota akan berkonsentrasi pada kegiatan masing-masing.
Sebagai anggota Kim Junsu adalah kapten FC MEN, ia telah menaruh perhatian ekstra terhadap sepak bola. Begitu juga dengan anggota lain, sehingga setelah mendengar seperti tema goodwill-themed, mereka memutuskan untuk bergabung tanpa pikir panjang."

Setelah mengakhiri kegiatan Vietnam dan kembali pada tanggal 16 Juni 2011, para member akan melakukan berbagai kegiatan masing-masing seperti Kim Junsu dalam musical "​​Mozart", Park Yoochun dalam "Miss Ripley" dan Kim Jaejoong yang saat ini sedang dalam pembicaraan dengan sebuah drama yang dijadwalkan untuk ditayangkan di bagian akhir tahun ini.


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar